Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Rabu, 22 Januari 2020: Sam Telpon Cinta tapi Tak Direspon

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta masih melanjutkan keseruannya. Andra kejar Galuh dan tanya, Galuh kenapa?  Galuh bilang ini adalah jepit rambut Nabila saat dia hilang. Ndra.. apa mungkin, Lala itu adalah Nabila??

Doni melangkah memasuki gudang.. Preman-preman kasih lihat mereka sudah berhasil tangkap cewek yang lo mau. Doni senyum. Keluarkan HP-ya. Samudra Cinta masih berlanjut.

Ariel tampak sedang menunggu di parkiran tempat proyek. Mondar mandir. Kesal karena Vina kok nggak datang, gimana sih. Dia sendiri yg pesan-pesan jangan molor, eh dia sendiri yang molor. 

Ariel sudah mau masuk. Malah tiba-tiba HP Ariel bunyi. Ada video call. Ariel heran dari siapa ini? Kok nomarnya dia nggak kenal? Tapi Ariel

angkat. Ariel kaget lihat wajah Doni muncul di layar. Ariel : elo?

Apa yang terjadi di sinetron Samudra Cinta selanjutnya?

  

 

 

 

2 dari 2 halaman

Selamati Vina

Sam sudah berada di ruang tunggu kantor Angga. Samudra tampak cemas. Sebenarnya dia ngga enak juga batalkan proyek sepihak seperti ini. Apalagi dari awal Pak Angga udah ingatkan buat komitmen.

Cinta masih di gudang. Cinta rasakan HP-nya getar di saku, tapi Cinta mau ambil nggak bisa karena tangannya terikat. Samudra heran karena HP Cinta ngga diangkat. Tapi jam segini sih seharusnya udah di kampus. 

 

Loading