Sukses

Ditanya Isu Gisella Anastasia - Wijin Sebar Undangan Nikah, Ini Reaksi Gading Marten

Undangan pernikahan yang menyebut nama Gisella Anastasia dan Wijin sebagai mempelai, membuat warganet geger. Tapi, hal ini masih diragukan keasliannya.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, sempat tersebar undangan pernikahan dengan nama mempelai perempuan Gisella Anastasia dan mempelai pria, Wijaya Saputra. Hal ini tentu membuat warganet geger.

Meski begitu, undangan tersebut masih diragukan keasliannya. Sebab, nama orangtua Gisella Anastasia yang tertera dalam undangan tersebut berbeda.

Beberapa hari setelah isu ini menyeruak, mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten pun dimintai pendapatnya. Awak media menanyakan hal ini kepadanya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020), untuk promosi film Guru-Guru Gokil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Gading

Ternyata Gading Marten enggan berkomentar. Ia memilih untuk membicarakan proyek film terbarunya.

"Sukses buat film Guru-Guru Gokil, 2020 April," kata Gading Marten.

 

3 dari 5 halaman

Menjauh

Sesaat kemudian Gading Marten langsung beranjak dari tempat duduknya sembari tersenyum. Peraih Piala Citra 2018 ini pun berjalan menjauh dari kerumunan wartawan.

4 dari 5 halaman

Belum Ada Rencana

Sementara itu, pada Desember 2019 lalu Gisella Anastasia sempat menyatakan bahwa ia belum memiliki rencana menikah dengan Wijin dalam waktu dekat.

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Gisella Anastasia dan Wijin hanya meminta masyarakat untuk mendoakan kebaikan hubungan mereka. Keduanya berharap kisah cinta ini akan berakhir bahagia.

"Karena kalau iya (menikah), pasti ngomong gitu lho. Ngapain sih gue, hidupnya juga sudah begini, mau ngapain sih gue, pusing deh," jelas Gisella Anastasia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini