Sukses

FTV SCTV Ratu Selendang Mayang Sejagat Tayang Rabu Pagi Ini

FTV SCTV Rabu pagi ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini tentang Gilang yang saat itu sedang mengendarai motor sportnya sedang berhenti di lampu merah. Kemudian datang motor sport lain yang berhenti di sampingnya. Terlihat pria itu berboncengan dengan cewek dengan sama-sama memakai helm fullface. Pria itu mebuka kaca helmnya. Ternyata cowok itu adalah Rangga, teman lamanya. 

Kisah FTV SCTV terus berlanjut. Rangga menatangnya untuk balapan. Dengan senang hati Gilang menerimanya. Saat lampu merah ke lampu hijau. Motor mereka melaju cepat. Gilang dan Rangga saling kebut kebutan menyalip kendaraan yang lain. Pada ahkirnya Gilang memenangkan balapan itu.

Mereka berhenti di suatu tempat. Saat itu Rangga dan Gilang saling tos ala anak motor. Rangga mau mengenalkan ceweknya ke Gilang. Gilang menyuruh ceweknya untuk membuka helm. Cewek itu tampak ragu mebuka helm full face-nya. Tapi Rangga memaksanya. Saat membuka Helm, ternyata cewek itu adalah Lidya.

Gilang bilang ke Rangga cewek yang diboncenginya itu adalah pacarnya dan Rangga adalah selingkuhannya. Rangga sangat kaget mendengarnya. Gilang langsung pergi dengan emosi.

Apa yang terjadi di FTV SCTV selanjutnya? Ikuti sampai tuntas mulai pukul 10.00 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.