Sukses

Polisi Masih Akan Ungkap Tersangka Baru Kasus Narkoba Ibra Azhari

Sudah hampir satu bulan lamanya Ibra Azhari ditahan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir satu bulan lamanya Ibra Azhari ditahan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, Ibra Azhari ditangkap di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan pada 22 Desember 2019.

Hingga hari ini, Selasa (21/1/2020), polisi masih terus melakukan pemeriksana terhadap Ibra Azhari. Adik Ayu Azhari ini akan menjalani pemeriksaan bersama tersangka lainnya.

"Pemeriksaan untuk berkas perkara tambahan lagi. Pemeriksaan kepada yang bersangkutan, hari ini dijadwalkan lagi karena ada beberapa yang masih harus ditanyakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Selasa (21/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggilan Saksi

Dari hasil pengembangan, polisi telah melayangkan surat panggilan kepada dua orang saksi. Ke depannya, bukan tidak mungkin saksi tersebut akan dinaikkan statusnya menjadi tersangka.

 

3 dari 5 halaman

2 Tersangka Baru

"Ada pengembangan lagi, kemungkinan akan ada lagi tersangka lain yang sudah kita layangkan surat pemanggilan. Ada dua yang kita akan konfirmasi dulu karena memang ini pengembangan dari kasusnya Ibra," jelas Kombes Pol Yusri Yunus.

 

4 dari 5 halaman

Panggilan Kedua

"Sudah kita panggil. Ini sudah panggilan yang kedua. Kita jadwalkan memang minggu ini. Moga-moga minggu depan bisa hadir, alhamdullilah. Kalau memang tidak bisa hadir ya kita sesuaikan," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

5 Kali Ditangkap

Dengan penangkapan ini, total Ibra sudah lima kali tertangkap narkoba. Aktor berusia 49 tahun ini tercatat pernah tertangkap narkoba pada 2000, 2003, 2005, 2010, dan akhir 2019 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini