Sukses

Marcell Darwin Ungkap Perasaan Jadi Pengantin Baru

Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah di Jakarta, pekan lalu. Tepatnya pada 12 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Marcell Darwin masih diselimuti bahagia. Bintang film Lawang Sewu dan Sumpah Pocong Di Sekolah baru saja menikahi kekasihnya, Nabila Faisal.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah di Jakarta, pekan lalu. Tepatnya pada 12 Januari 2020. Setelah resmi menikah, Marcell Darwin akhirnya tahu rasanya menjadi pengantin baru.

"Bahagia banget habis nikah, semua orang habis nikah bahagia bangetlah," beri tahu Marcell Darwin ketika ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bulan Madu ke Bali

Setelah menikah, Marcell Darwin dan Nabila Faisal memutuskan untuk berbulan madu ke Pulau Dewata.

3 dari 5 halaman

Usai Bulan Madu

"Kemarin honeymoon baru di Bali saja kok, di Bali bahagia," Marcell Darwin menyambung.

4 dari 5 halaman

Euforia Pernikahan

Saat ini, Marcell Darwin masih merasakan euforia pernikahan. "Ya baru seminggu belum ada perubahan (perasaan), masih bahagia," ungkap bintang sinetron Cinderella Boy dan Buku Harian Nayla.

5 dari 5 halaman

Pernikahan dengan Maskawin

Seperti diketahui, Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia seberat 10 gram, dan uang sebesar 2 juta rupiah. Aktor kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990, ini lancar mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini