Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 20 Januari 2020: Sam Murung Ingat Kata-kata Cinta

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta dibintangi sejumlah pesinetron top. Episode kali ini tentang Andra dan Nita yang bicara di kamar. Andra genggam tangan Nita, dan bilang, sebenernya dia juga nggak mau kerja sama Galuh karena mempertimbangkan perasaan Nita. Tapi melihat situasi keuangan, rasanya nggak ada pilihan lain. 

Masih di episode Samudra Cinta, Novi duduk merenung sendirian di ruang tengah. Andra dan Nita menghampiri. Bilang mau bicara keputusannya soal klinik. Novi tatap dan bertanya, jawabannya iya kan? Kamu setuju kan kerja di tempat Galuh?

Cinta melangkah keluar dari ruangan rumah sakit tempat Rusdi dirawat. Tampak Sam dan Feri masih nunggu di koridor. Wajah Sam masih agak murung karena kepikiran kata-kata Cinta tadi. Feri ajak Sam dan Cinta makan siang dulu. 

Samudra Cinta bikin baper...

 

 

2 dari 2 halaman

Lila Bisa Kabur

Di depan rumah mami Barbie ada dua preman berjaga. Lila ngesot-ngesot ke depan rumah mami Barbie dengan kaki yang sakit diseret.. Kaki kirinya bengkak jadi nggak bisa jalan..

Malah Renata liat Lila. Renata kaget banget. Lila?? Kok Lila bisa di sini? Renata langsung mau mendekat. Lila tunjuk ke preman yg ada di depan rumah mami Barbie. Renata langsung kaget dan ngumpet dulu..

Renata dekati preman dan rayu-rayu preman. Begitu preman nggak fokus sama Lila. Renata kode ke Lila suruh kabur..

Viral, Aksi DJ Memainkan Musik di Balkon Apartemen
Loading