Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 20 Januari 2020: Hiro Berharap Tari Kembali Ke Pelukannya

Episode ke berapa, Anak Langit Senin malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja drama Anak Langit. Mocca baru tiba diantar Jefri, dan Jefri agak takut gitu ketemu sama Bu Astri.. Emak elo ada di rumah gak?!! Mocca kesal elo kayak ngelihat setan aja ngelihat Emak gue?!! Ketika itu Mocca terima telpon dari Jaylani..

Jefri jalan kaki sambil misuh misuh, sial, perasaan baru kali ini hidup gue jadi kayak gini?!!  Sampe harus jalan kaki.. mana udah mau gelap lagi..?!!! Ketika itu Ibes atau Joe lewat lagi lanjut ngojol, dia pun anterin Jefri. Anak Langit selanjutnya...

Hariman sedang menelpon urusan kerjaan, Agil di dekatnya tampak bingung.. Selepas Hariman menelpon.. Agil tanya ke Hariman, apa benar Hariman mau menghambat Hiro sama Tari, mereka kan saling mencintai...

Dhani masih bareng Darko, Darko minta Dhani jangan meninggalkan dunia hitamnya.. Tapi Dhani harus pura pura depan Anaknya, Selina... Bagaimana kalau Dhani mau pura pura berhenti.

Dan, Anak Langit masih berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngumpet

Mocca gabung sama Ayumi dan Marissa.. mereka nanya kondisi Mocca.. Mocca bilang baik baik aja, Bu Astri keluar.. abis itu.. Mocca gemes pada Ayumi karena gara gara Ayumi nelpon, Mocca jadi ketahuan ngumpetnya..

Hiro maksa mau salat di musalam Hariman dan lainnya nahan Hiro.. Hiro bisa salat sambil tiduran.. Hiro bilang dia cuma sakit di kepala, dia masih bisa jalan kok... Hiro maksa, akhirnya Hiro diantar sama Agil.

Tari mengenakan mukena, tidak lama kemudian di shaf pria.. Dia lihat Hiro masuk dibantu Hariman dan Agil. Tari tampak mikir, duuuh, gimana bisa menemui Hiro ditemani Hariman sama Agil?!

Jefri sudah di mobilnya, dia mau pulang.. tapi tiba tiba dia melihat Darko naik mobil. Jefri penasaran, kenapa Darko yang nyerang Jefri, perasaan Jefri tidak masalah sama Darko.. Jefri ikutin mobil Darko.

Hiro selesai salat berdoa, dia berharap Tari tidak marah sama dia.. Hiro berharap Tari bisa kembali ke pelukannya seperti dahulu.. Tari merhatiin Hiro dari shaf perempuan dengan sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.