Sukses

Curhat Iis Dahlia Pernah Sidak Suami Saat Terbang ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewanto sudah cukup lama yaitu 18 tahun. Pahit manis sudah dirasakan bersama.

Diakui Iis Dahlia, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, yang diunggah pada 16 Januari 2020 lalu, antara ia dan suami tak ada lagi rasa cemburu berlebihan.

Namun, Iis Dahlia dan suami selalu menumbuhkan rasa cinta setiap hari. Karena ia memiliki prinsip cinta tak boleh padam.

"Dicari, di-maintained, misalnya udah bosen nih tapi beruntungnya suami mama kan pilot jadi ada beberapa hari dia enggak di rumah, jadi ada kangen. Tapi komunikasi, kata-kata cinta itu harus. Aku sampai sekarang nih kalau dia pergi masih cium, masih peluk. Kalau telepon masih love ma, love pa," ungkap Iis Dahlia.

 

2 dari 6 halaman

Ada Tak Enaknya

Meski menjadi istri seorang pilot berlimpah harta, namun Iis Dahlia merasakan hal yang tak enak.

"Enggak enaknya jadi istri pilot apa sih?" tanya Melaney.

"Banyak, banyak. Kayak sekarang lagi ada gosip. Gue kan yang tahu gue. Dari awal tuh mama sudah bilang sama dia perkawinan kita tujuan mau apa. Kita kan mau bahagia, kalau mau nikah cerai, adaptasi lagi capek. Sekarang gue lagi nikmat-nikmatnya melewati lima tahun pernikahan," paparnya.

 

3 dari 6 halaman

Lewati 10 Tahun Pernikahan

"Lima tahun fase pertama yang gemerungsung, gue takut ini gue takut itu lewat. Sepuluh lewat, ini 18 bentar lagi 20. Ini lagi endol-endolnya (enak-enaknya) gue," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Sering Sidak

Iis Dahlia menceritakan awal pernikahannya dengan Satrio Dewanto. "Eh elo tahu enggak awal-awal pernikahan gue, sering banget gue sidak," cerita pelantun "Seroja" ini.

 

5 dari 6 halaman

Datangi Hotel

Saat itu, sang suami tengah berada di Bali. Dengan perasaan deg-degan, Iis Dahlia mendatangi hotel tempat suami menginap. Hanya untuk membuktikan omongan orang.

 

6 dari 6 halaman

Deg-degan

"Sambil deg-degan gue samperin. Gue menemukan hal yang orang ngomongin enggak sih, tiba-tiba di kamarnya dia ada siapa. Ternyata enggak tuh, dia di dalam kamar sendirian aja," tuturnya.