Sukses

Mendiang Sulli Meninggalkan Kekayaan, Sang Ayah Ingin Menguasainya?

Dalam keadaan masih berduka, kakak mendiang Sulli ini mengungkapkan amarahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Sulli, mantan member f(x), mengembuskan napas terakhirnya. Hingga kini, masih banyak yang bersedih atas kepergiannya untuk selama-lamanya.

Salah satunya adalah kakak laki-laki Sulli. Dalam keadaan masih berduka, kakak mendiang Sulli ini mengungkapkan amarahnya.

Hal itu dipicu dengan cara ayah Sulli menangani kematian saudara perempuannya tersebut. Ia pun mengungkapkannya di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Curhat

"Aku ingin membawa kesedihan atas kematian adik perempuanku sendiri, jadi bagaimana mungkin ayah kita membicarakan masalah keuangannya (Sulli) kepada kenalannya," tulisnya, seperti dilansir Allkpop, Sabtu (18/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Tak Kunjungi Makam

Kakak laki-laki Sulli ini tak segan mengungkapkan kelakukan sang ayah. "Dia bahkan belum mengunjungi kuburan adik perempuanku," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Orang Asing

Sang kakak ingin ayahnya tetap berlaku seperti orang asing. "Jika kita memang sudah jadi orang asing, mari kita hidup seperti orang asing," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Bertengkar

Ia juga membagikan sebuah pesan yang diduga dikirimkan ayah mendiang Sulli pada kenalannya berupa perselisihannya dengan ibunda Sulli tentang kekayaan dan aset yang ditinggalkan wanita 25 tahun ini.

 

6 dari 6 halaman

Kepentingan Sosial

Diakui sang ayah, dirinya ingin memanfaatkan kekayaan Sulli untuk kepentingan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini