Sukses

Luna Maya Punya 32 Daftar Harapan untuk Calon Suaminya

Luna Maya memiliki daftar-daftar kriteria pria yang akan menjadi pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya hingga saat ini belum juga melepas masa lajangnya. Beberapa nama sempat digosipkan tengah dekat dengan Luna Maya.

Namun Luna Maya sendiri belum mengonfirmasi kebenaran isu-isu tersebut. Ada yang menyebut bahwa tahun ini Luna Maya akan segera melangsungkan pernikahan.

Terlepas dari hal tersebut, Luna Maya memiliki daftar-daftar kriteria pria yang akan menjadi pasangannya. Tak tanggung-tanggung, ada 32 daftar harapan dari Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

32 Daftar

"Kriteria pasangan ya. Ini buat perempuan-perempuan ya, saya sudah beberapa kali ngomongin ini. Saya dikasih tahu kalau minta jodoh ke Tuhan itu harus spesifik. Jadi saya sudah menyiapkan 32 list. Jangan kaget. Itu bukan list laki-laki ya, tapi harapan. Itu list yang saya harapkan dari pasangan," kata Luna Maya saat menjadi pembicara dalam sebuah acara, yang kemudian diunggah dalam Instagram @lunamaya.story pada Sabtu (18/1/2020). '

 

3 dari 5 halaman

Salah Satunya

Lebih lanjut, Luna Maya merincikan salah satu di antara 32 dartar tersebut. Di antaranya adalah harus menyukai musik dan film.

"Misalnya yang krusial. Yang pertama buat beberapa orang harus seiman, yang humoris, yang bisa bekerja tekun dan pintar. Bisa berbahasa lebih dari satu, misal Indonesia dan Inggris. Kalau aku, harus suka musik dan film," beber Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Semua

Meski begitu, Luna Maya mengatakan bahwa dari 32 list tersebut bisa saja hanya beberapa yang bisa ditemukan dalam sosok pasangannya. Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Luna Maya.

"Kalaupun kejadian kita deket sama satu atau dua orang yang mendekati, yang list krusial itu ya mungkin bisa jadi itu baik buat kita. Kalaupun dari 32 cuma kejadian 10 ya nggak apa-apa," kata Luna.

 

5 dari 5 halaman

Menua Bersama

Alasan Luna Maya membuat daftar-daftar tersebut tak lain adalah karena ia dan pasangannya akan hidup bersama. Oleh karena itu sebisa mungkin ia mendapatkan pasangan yang sesuai dengan apa yang ia inginkan.

"Yang penting kalian harus tahu yang krusial buat kalian itu apa. Karena kita akan tua bersama dengan dia. Ngomong harus nyambung, harus punya keinginan yang sama," lanjut Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini