Sukses

Putri Sule Kenang Ibunda dengan Video Perjalanan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Lina Jubaedah, mantan istri Sule, sudah dua pekan lamanya berpulang ke pangkuan Sang Khalik. Berbagai kenangan anak-anak Sule selama bersama sang ibunda masih membekas di dalam benak masing-masing.

Salah satu anak Sule yang masih merasa kehilangan atas kepergian sang ibunda adalah Putri Delina. Anak kedua Sule dan Lina ini memamerkan kenangan saat ia dan ibunda menghabiskan liburan tahun baru ke Garut, Jawa Barat.

Dalam videonya, Lina dan anak-anak Sule terlihat sangat bahagia. Momen-momen yang bisa membuat publik terharu pun terlihat selama video ini berjalan.

2 dari 5 halaman

Tawa

Di situ, Putri Delina turut ditemani oleh kedua adiknya, Rizwan dan Ferdy. Lina pun membawa serta bayinya dari hasil pernikahan dengan Teddy yang diberi nama Bintang.

Rekaman perjalanan menuju Garut ini sangat diwarnai oleh keceriaan. Lina, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy hampir tak pernah lepas dari tawa.

3 dari 5 halaman

Senyuman

Wajah Lina pun selalu dihiasi senyuman, menandakan bahwa saat itu ia merasa amat bahagia. Terutama saat ia melihat Rizwan dan Ferdy sangat memperhatikan Bintang.

Saat berada di dalam mobil, keduanya terlihat mencium sambil memandangi adik mereka yang sedang tertidur pulas di pangkuan ibunya.

4 dari 5 halaman

Kekompakan Lina dan Putri

Sebagai anak perempuan satu-satunya, Putri Delina tentunya selalu ingin dekat dan kompak dengan ibunda. Dalam sebuah keterangan video, Putri Delina menuliskan lirik lagu "A Song for Mama" dari Boyz II Men. Ini seakan menjadi pesan darinya untuk sang ibu. 

"You were there for me to love and care for me. When skies were gray. Whenever I was down. You were always there to comfort me. And no one else can be. What you have been to me you will always be. You will always be the girl. In my life for all times," tulis Putri Delina.

"Mama, Mama you know I love you (You know I love you). Mama, Mama you're the queen of my heart. Your love is like tears from the stars, yes it is. Mama I just want you to know," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan

Lina, Putri, dan adik-adiknya pun melalui malam dengan keceriaan barbeku bersama. "Yang putri butuh kan hanya kebahagiaan seperti ini," Putri menulis dalam keterangannya.

"I love mamah . Teteh Kangen Mamah Selalu," tutup Putri dalam videonya.

Loading