Sukses

Soraya Haque Tulis Kalimat Menyentuh untuk Ekki Soekarno, Sang Suami yang Sakit Keras

Suami Soraya Haque sedang kritis di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ekki Soekarno, aktor sekaligus musisi dan juga suami Soraya Haque, kini tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Kondisinya cukup memprihatinkan, lantaran banyak selang dan kabel yang menempel di tubuh Ekki Soekarno yang tengah mendapatkan perawatan intensif.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Soraya Haque di Instagram pribadinya @sorayahaque, Sabtu (18/1/2020). Sambil mencium sang suami, peragawati senior ini menuliskan kalimat menyentuh.

"Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya.Dan saya adalah kamu," tulis Soraya Haque

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembuktian

Soraya Haque juga membuktikan ia dan suaminya berjodoh. Sejak awal menikah sampai dikaruniai tiga orang anak, mereka masih tetap bersama dan menjalani pahit manisnya berumah tangga selama 29 tahun.

"Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan," tulis Soraya tentang sang suami yang dikenal sebagai drummer itu.

3 dari 5 halaman

Saksi

Selama 29 tahun bersama menjadi saksi hidup bahwa mereka adalah satu. Saat ini, kebersamaan itu tinggal menunggu pemberhentian terakhirnya.

"Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal)," tulis Soraya

4 dari 5 halaman

Doa

Di pengujung tulisannya, Soraya Haque memanjatkan doa buat sang suami tercinta.

"Secuil doa pagi ini, “saya ingin menua bersama kamu, ekki ...”❤️," tulis Soraya

5 dari 5 halaman

Dukungan dari Sang Adik

Sahabat banyak yang mendoakan yang terbaik buat suami Soraya Haque. tak ketinggalan sang adik, presenter Shanaz Haque ikut memberikan doa dan semangta buat sang kakak.

"Kami ada menemani kamu melewati proses ini, Mama @sorayahaque ❤️❤️," tulis Shanaz Haque. Soraya adalah anak kedua dari 3 bersaudara Haque. Kakaknya, artis dan mantan politisi Marissa Haque yang menikah dengan rocker senior serta pengusaha Ikang Fawzi. Sementara, adik bungsu, Shahnaz Haque dikenal sebagai istri drummer Gilang Ramadhan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini