Sukses

Ade Irawan Sempat Lakukan Hal Tak Biasa Jelang Meninggal Dunia

Tak hanya itu, Ade Irawan juga berniat membacakan puisi saat tahlilan Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Ade Irawan telah menyusul kepergian Ria Irawan. Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020).

Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, putra Ade Irawan mengungkap hal yang tidak biasa. Sang ibunda tiba-tiba merias dirinya disertai dengan mengenakan wig di kepalanya.

Hal itu disampaikan Adi Bambang Irawan saat ditemui di rumah duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kangen

"Ibu terakhir itu, karena di rumah enggak ada orang kali ya, dia minta tolong sama suster. Dia tuh pengin nyobain wig. Karena keartisannya kali ya, dia kangen," kata Adi Bambang Irawan.

3 dari 5 halaman

Difoto

Tak hanya itu, penampilannya itu kemudian diabadikan dalam sebuah potret.

"Jadi fantasi dia itu dia ingin cantik gitu, dia minta ambilin wig dan dandan sendiri. Trus difotoin sama suster. Itu di minggu ini kok kejadiannya, lupa tapi harinya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Ingin Baca Puisi

Tak sampai di situ, saat pengajian tujuh hari setelah meninggal dunia Ria Irawan, sang ibunda berniat membacakan puisi untuk mendiang anaknya ini. Namun hal itu urung dilakukan.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Fit

"Kemarin tuh waktu tujuh harian juga dia pengin bacain puisi untuk Ria di tahlilan Ria. Tapi karena kondisi dia kurang fit enggak jadi. Padahal dia pengin banget, kitanya juga yang lupa saat itu. Kan dia suka menulis puisi ya ke Presiden Jokowi dan lain-lain," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.