Sukses

Potret Ade Irawan Dijenguk Ray Sahetapy Terakhir Kali

Ray Sahetapy menyampaikan ucapan duka melalui unggahan sebuah potret.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian ibunda mendiang Ria Irawan, Ade Irawan, membuat pihak keluarga semakin larut dalam duka. Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020) siang di usia ke-82.

Meninggalnya Ade Irawan, tak hanya menyisakan duka keluarga. Aktor senior Ray Sahetapy pun turut kehilangan sosok aktris senior lima dekade itu.

Ray Sahetapy pun menyampaikan ucapan duka melalui unggahan sebuah potret di Instagram Stories. "Selamat jalan ibu Ade Irawan," tulisnya dalam potret itu, Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

Pada pertengahan November 2019 lalu, Ray Sahetapy sebelumnya sempat mengunggah potret pertemuannya dengan Ade Irawan.

Unggahan tersebut merupakan rangkaian dari foto-foto Ray Sahetapy saat sedang menjenguk Ria Irawan dan Ade Irawan.

3 dari 5 halaman

Diinfus

Dalam potretnya, Ade Irawan tampak sedang diinfus dan sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Tangannya tampak digenggam oleh Ray Sahetapy sambil keduanya bercakap-cakap.

4 dari 5 halaman

Potret Jenguk Ria Irawan

Pada rangkaian yang sama, Ray Sahetapy memperlihatkan potret pertemuannya dengan Ria Irawan yang tampak terbaring lemah.

"Menjenguk @riairawan Dan ibunya,Ade Irawan @adekirawan504 ...semoga lekassembuh 🌹," tulis Ray Sahetapy dalam rangkaian foto tersebut.

5 dari 5 halaman

Penyebab Belum Diketahui

Belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Sama seperti Ria, ia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

Jenazah Ade Irawan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini