Sukses

Gundala Tayang Eksklusif di Vidio

Abimana Aryasatya sebagai memeran Gundala sangat menyambut antusias hal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses tayang di bioskop seluruh Tanah Air, film garapan Joko Anwar, Gundala akan tayang secara Eksklusif melalui layanan video streaming, Vidio.com.

Abimana Aryasatya sebagai memeran Gundala sangat menyambut antusias hal ini. Dengan tayang di vidio.com, maka masyarakat yang belum menyaksikan Gundala di bioskop, dapat menikmatinya melalui platform tersebut.

"Jadi ingat kemarin waktu ke Surabaya, ke Jogja itu ada yang ngomong, ada beberapa orang yang enggak sempat nonton Gundala ke bioskop," ucap Abimana Aryasatya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Ada Bioskop

"Karena kan ada beberapa orang yang daerahnya tidak punya bioskop gitu, tidak semua daerah punya bioskop. Nah sekarang mereka bisa ikut menyaksikan film ini," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

Segmentasi Luas

Apalagi, Gundala adalah salah satu film dengan segmentasi yang luas. Sehingga, film ini dapat dinikmati oleh siapa pun, terutama mereka yang menyukai tokoh super hero.

 

4 dari 6 halaman

Dinikmati Tak Hanya di Indonesia

"Bisa dinikmati banyak orang enggak cuma di Indonesia. Tema yang dibicarakan luas, masalah ekonomi, politik, hiburan juga ada kontennya bsa dinikmati siapa saja, range-nya luas," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Karakter Jagoan yang Dibanggakan

Gundala merupakan patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit. Kembalinya karakter Gundala di Vidio.com ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan.

 

6 dari 6 halaman

18 Januari 2020

"Karena ini film nasional pertama yang mengusung Tema jagoan Indonesia. Gundala akan menjadi hiburan di awal tahun terbaik yang dipersembahkan oleh Vidio.com," ujar Tina Arwin selaku VP Content Vidio.com.

Gundala akan tayang di vidio.com pada 18 Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini