Sukses

Saksikan Streaming Eksklusif Peluncuran Video Klip Terbaru Duo BG, Bekti & Gautama

Indra Bekti mengeluarkan video klip terbarunya berjudul BACOT eksklusif hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti mengeluarkan video klip terbarunya berjudul "Bacot". Kali ini ia tidak sendiri, ia menggaet seorang musisi yang aktif di Thailand dan Malaysia bernama Gautama untuk berkolaborasi dan menjadi partner duet-nya. Mereka berdua menamakan diri sebagai DUO BG.

DUO BG sendiri terbentuk pertama kalinya di awal tahun 2019. BG memang sengaja melakukan petualangan musikal tak terbatas dan terbuka dalam menciptakan serta menghasilkan karya-karyanya, termasuk membuka selebar-lebarnya setiap unsur kreatif para personelnya. Karakter BG yang menjadi daya tarik adalah gaya panggung serta wardrobe yang atraktif, koreografi yang meriah untuk kebutuhan saat pentas.

Lagu ini diciptakan untuk menjawab fenomena orang yang semakin bebas berpendapat di media sosial. "Bacot" menyoroti tentang warganet yang seringkali meninggalkan komentar negatif hingga melampaui batas wajar. Jika kebablasan, komentar – komentar tersebut seperti racun yang tidak hanya menyakiti orang yang dituju tapi juga bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Kali ini DUO BG bekerja sama dengan Vidio, BG meluncurkan secara khusus video musik "Bacot" di platform Vidio. Video yang dibuat di Kuala Lumpur, Malaysia ini akan diputar terlebih dahulu secara eksklusif di platform Vidio selama satu minggu.

Saksikan streaming event peluncuran eksklusif video klip terbaru DUO BG bertajuk "Bacot", serta cerita-cerita seputar proses pembuatan lagu ini melalui channel Indra Bekti di Vidio pada Kamis, 16 Januari 2020 pukul 19.00 WIB dengan klik tautan ini.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.