Sukses

Sule Akan Menikah di Jakarta

Saat ini Sule dan sang calon istri sendiri masih sibuk mempersilahkan segala urusan menjelang hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Sule, mantan suami almarhumah Lina akan melepas status dudanya. Ia akan menikahi seorang wanita non selebritas yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada April 2020. Rencananya prosesi pernikahan Sule ini akan dilangsungkan di Jakarta, hanya saja belum diketahui detail tempatnya.

"Akad nikah di Jakarta. Pokoknya di Jakarta," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi wartawan melalui telepon, pada Kamis (16/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk Urus Surat

Saat ini Sule dan sang calon istri sendiri masih sibuk mempersilahkan segala urusan menjelang hari pernikahannya. Termasuk berkas-berkas yang akan didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

 

3 dari 5 halaman

Dirundingkan

"Tanggalnya belum ada, tapi enggak lama. Lagi dirundingin di mana KUA nya, tapi surat-suratnya sudah disiapkan," ucap Dose Hudaya.

 

4 dari 5 halaman

Diundur

Sementara itu, pernikahan tersebut semestinya akan di langsungkan pada Februari 2020, namun karena Lina meninggal dunia, maka pernikahan ditunda hingga dua bulan ke depan.

 

5 dari 5 halaman

Ini Penyebabnya

"Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) mau tunangan dan nikah di bulan Februari, tapi diundur dulu karena mamanya anak-anak kang Sule wafat," ucap sang pengacara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini