Sukses

Anak-Anak Sule Sudah Dekat dengan Calon Ibu Baru Mereka

Calon istri Sule berasal dari kalangan non-selebritas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan setelah kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah, Sule diberitakan bakal menikah lagi. Momen sakral itu akan dilangsungkan pada April 2020.

Calon istri Sule berasal dari kalangan non-selebritas. Sayang, mantan wayang program Opera Van Java ini masih merahasiakan identitas calon istri.

Namun satu yang pasti, keempat anak Sule sudah mengenal calon ibu mereka. Anak-anak Sule bahkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Proses Pendekatan

“Sudah pada dekat tapi proses pendekatannya enggak begitu lama,” ungkap kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, pada Kamis (16/1/2020) pagi.

 

3 dari 5 halaman

Anak-anak Sule Beri Restu

Berangkat dari kedekatan tersebut, anak-anak Sule merestui hubungan ayah mereka dengan kekasihnya.

Dose Hudaya berharap pernikahan kliennya nanti berjalan lancar. "Mudah-mudahan (lancar) ya. Mudah-mudahan enggak ada halangan," Dose menyambung. 

4 dari 5 halaman

Laporan Rizky Febian

Seperti diketahui, Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020, pagi. Kepergian Lina membuat pihak keluarga sangat terpukul.

Dua hari setelah kepergian Lina, anak sulungnya, Rizky Febian melaporkan meninggalnya Lina ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

5 dari 5 halaman

Laporan dan Kejanggalan

Laporan ini bermula karena pihak keluarga menemukan adanya kejanggalan dari kematian Lina. Salah satunya berupa lebam di beberapa bagian tubuh almarhumah.

Sebelumnya, Lina diberitakan berpulang karena serangan jantung. Kabar ini kemudian memudar setelah Lina diketahui memiliki riwayat tekanan darah tinggi dan asam lambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini