Sukses

Sule Menikah April 2020, Siapa Calon Istrinya?

Sule bakal menggelar pernikahan pada April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Lina Jubaedah, Sule, rupanya akan melepas status duda. Ayah empat anak ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada April 2020.

Kabar ini pun telah dibenarkan langsung oleh pengacara Sule, Dose Hudaya. Sang kuasa hukum menyebut bahwa Sule sudah menentukan pilihan pendamping hidup.

Menurut dia, perempuan yang dipilih Sule sebagai pendamping jauh dari ingar bingar dunia hiburan. Profesinya pun tak sama dengan dunia pekerjaan yang digeluti Sule.

Hal ini tentu menampik rumor jika Sule bakal naik pelaminan dengan seorang artis. Mengingat, Sule kerap dikaitkan dekat dengan sejumlah perempuan dari latar belakang profesi penyanyi dan pesinetron.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Artis

"Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose Hudaya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, pada Kamis (16/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Rencana Nikah Bulan Depan

Semula pernikahan tersebut akan dilangsungkan lebih cepat, yaitu Februari 2020. Namun rencana itu tertunda karena suasana duka kepergian sang mantan istri, Lina, untuk selamanya.

 

4 dari 4 halaman

Kepergian Lina

Seperti diketahui, Lina mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020, pagi. Kepergian Lina untuk selamanya membuat pihak keluarga sangat terpukul.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini