Sukses

Ello Jadi Member MeMiles Tergiur Hadiah Mercedes Benz

Ello disebut-sebut masuk menjadi member MeMiles.

Liputan6.com, Jakarta - Marcello Tahitoe alias Ello menjadi satu dari sekian banyak artis yang ikut terseret dalam kasus investasi bodong MeMiles.

Ello disebut-sebut masuk menjadi member MeMiles. Bahkan, setelah bergabung menjadi member, Ello sudah mendapatkan hadiah dari hasil investasinya itu berupa mobil Mercedez Bens.

Kuasa hukum Ello, Jaswin Damanik, mengatakan bahwa Ello bergabung menjadi member MeMilez karena tergiur akan hadiah yang dijanjikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Member Biasa

"Ello cuman member biasa aja. Dia tergiur ikut investasi karena ada hadiah di dalamnya," kata Jaswin Damanik, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Mengetahui dari Iklan

Jaswin Damanik mengatakan bahwa Ello mengetahui hadiah yang dijanjikan MeMilez berupa mobil Mercedes Benz dari iklan di YouTube.

4 dari 5 halaman

Tergiur

"Setelah melihat iklannya, Ello tergiur dan coba-coba lah. Dia daftar sebagai member MeMiles Agustus 2019 lalu," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Bersalah

Terlepas dari itu, Jaswin Damanik mengatakan bahwa Ello sama sekali tidak bersalah dalam kasus investasi bodong MeMilez ini. Kliennya hanya menjadi member karena iming-iming hadiah yang dijanjikan.

"Tidak bersalah, dia (Ello) cuman member aja karena tergiur dari iklan MeMiles doang," ujar Jaswin Damanik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini