Sukses

Sukima Switch Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

Ini menjadi sebuah penantian tersendiri bagi penggemar Sukima Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Duet asal Negeri Sakura, Sukima Switch, akan tampil di Indonesia dengan menggelar konser solo perdananya di Jakarta, pada 20 Maret 2020 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater. Konser ini merupakan rangkaian tur bertajuk Sukima Switch Tour 2019-2020 PopMan's Carnival Vol.2.

Tentunya, ini menjadi sebuah penantian tersendiri bagi penggemar Sukima Switch. Sebelumnya, Takuya Ohashi (vokal, gitar) dan Shintarou Tokita (kibor, piano) sempat mengisi acara Jak-Japan Matsuri 2018 pada 2018 lalu.

Nama Sukima Switch terbilang populer di Jepang. Mereka adalah musisi di balik soundtrack iklan Pocari Sweat yang populer – Bintang SMA. Selain itu, Ohashi dan Tokita pernah mengisi lagu tema film serta seri anime yang salah satunya Naruto Shippuden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekilas Tur dan Konser

Sukima Switch Tour 2019-2020 PopMan's Carnival Vol.2 merupakan tur regional Asia pertama yang diadakan secara nasional di 30 kota. Selama tur, Sukima Switch tampil 38 konser termasuk Jepang.

3 dari 5 halaman

Tur Sebelumnya

Terakhir kali, Sukima Switch tampil dalam tur bertajuk Shinku-Kan Algorythm Tour 2018. Hebatnya, tiket Sukima Switch saat itu laris untuk 32 lokasi konser mereka.

Alhasil, konser tur mereka pun ditambah menjadi dua pertunjukan, yang bertempat di Yokohama Arena. Sebanyak 150 ribu penggemar pun datang menyaksikannya.

4 dari 5 halaman

Cukup Dinanti

Konser Sukima Switch ini merupakan salah satu dari beberapa penampilan yang cukup dinanti oleh para penggemar musik Asia di Indonesia pada awal tahun 2020 ini.

Nantinya, fans akan mendapatkan Exclusive Group Photo Session bersama dua personel Sukima Switch. Kesempatan ini diperuntukkan bagi penonton dengan kategori tiket teratas (CAT 1).

5 dari 5 halaman

Tiket

Tiket konser Sukima Switch ini dapat dibeli di Official Website LOKET.COM dalam tautan berikut: https://widget.loket.com/widget/PopmansCarnival

Harga-harga yang dibanderol (belum termasuk pajak) untuk tiket masuk lokasi (dengan tempat duduk) bisa dilihat seperti di bawah ini:

-CAT 1:IDR 850,000 (Concert + Group Photo Session)

-CAT 2: IDR 550,000 (Concert Only)

-CAT 3: IDR 350,000 (Concert Only)

Rencananya, gerbang akan dibuka sejak 19:00 WIB, sementara konser dimulai pada pukul 20:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini