Sukses

Film Paling Seram di 2019 Menurut Review Mulu dan Della Dartyan

Dalam episode Nonton Ga Ya kali ini akan merekap film horor apa yang wajib nonton di 2019 dan bareng bintang tamu spesial, Della Dartyan

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2019 sudah berakhir, pada tahun 2019 ada banyak daftar film horor hollywood atau pun dari Indonesia yang sudah tayang di bioskop.

Namun dari banyaknya film horor yang tayang, pastinya ada beberapa film horor yang menjadi unggulan di tahun 2019. Bukan hanya karena jumpscarenya saja, tetapi karena ide cerita yang membawa penonton pada kemisteriannya.

Pada kesempatan kali ini, Review Mulu akan membahas film paling seram sepanjang tahun 2019 dalam episode ke-2 "Nonton Ga Ya". Episode Review Mulu kali ini kedatangan aktris cantik berbakat, Della Dartyan.

Della Dartyan juga akan memberikan versi film paling seram di 2019 menurutnya. Penasaran seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di channel Review Mulu hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.