Sukses

Kata Ayah Soal Isu Vanessa Angel Berbadan Dua

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel akhirnya dinikahi Febri Ardiansyah atau Bibi secara resmi. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/1/2020).

Di tengah kabar bahagia ini, muncul rumor yang mengatakan bahwa Vanessa Angel tengah berbadan dua. Terkait hal ini, sang ayah enggan mengomentari.

"Saya enggak mau komen karena itu hal pribadi, entar tanya aja sama Vanessa Angel," ungkap Doddy Sudrajat, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

2 dari 6 halaman

Tak Ada Tanda-Tanda

Namun saat bertemu Vanessa Angel di hari pernikahan, Doddy Sudrajat tak melihat adanya tanda-tanda fisik bahwa sang anak sedang mengandung.

 

3 dari 6 halaman

Tak Berubah

"Kemarin saya Sabtu itu enggak ada melihat perutnya Vanessa besar atau hamil, enggak. Biasa aja enggak ada perubahan," Doddy Sudrajat memberi penjelasan.

 

4 dari 6 halaman

Harapan Sang Ayah

Sebagai ayah, Doddy Sudrajat mendoakan agar Vanessa Angel dan Bibi menjadi keluarga yang sakinah. Ia juga berharap agar Bibi bisa membimbing Vanessa.

 

5 dari 6 halaman

Jadi Imam yang Baik

"Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa," ucapnya.

 

6 dari 6 halaman

Nikah Siri

Sebelumnya, Vanessa Angel diberitakan telah menikah pada 15 Desember 2019. Diketahui bahwa pernikahan itu dilakukan secara agama atau siri. Hal ini diakui oleh ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

"Mereka nikah siri kemarin," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat, 31 Desember 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Berdamai dengan Ayah, Ruben Onsu Ikut Bahagia
Artikel Selanjutnya
Vanessa Angel Sebut Dirinya Nyonya Ardiansyah, Undang Hotman Paris ke Resepsi Pernikahan