Sukses

Zaskia Adya Mecca dan 4 Anaknya Dilarikan ke UGD, Ada Apa?

Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya mengalami gangguan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2020 dilalui keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di rumah sakit. Sebab, Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

Informasi tersebut diperoleh dari akun Instagram pribadi Hanung Bramantyo. Sutradara film Habibie Ainun 3 mengunggah foto Zaskia Adya Mecca tengah menjalani perawatan di kamar rumah sakit bersama keempat anak mereka.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Hanung Bramantyo memperlihatkan kondisi anak-anaknya yang sedang terbaring lemah.

Hal yang sama juga terlihat pada Zaskia Adya Mecca. Ia masih harus mengurusi anaknya sementara tangannya masih berbalut selang infus.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

"Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian," tulis Hanung Bramantyo sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Minggu (12/1/2020).

 

 

3 dari 5 halaman

Seperti Liburan

Hanung Bramantyo meminta diberi kesabaran atas musibah yang dialami keluarga kecilnya. "Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar," tulis Hanung Bramantyo lagi.

4 dari 5 halaman

Doa Warganet

Warganet yang melihat unggahan Hanung Bramantyo pun ikut prihatin dengan musibah yang dialami keluarga kecilnya. Mereka berbondong-bondong mengirimkan doa agar Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya segera pulih.

5 dari 5 halaman

Dukungan Rekan Seprofesi

Malah, Hanung Bramantyo mendapat banyak doa dan dukungan dari rekan-rekan sesama artis dan seniman.

"Wadoooh bisa gempar RS nya !!! Cepet pulih ya ❤️🙏🏽," tulis @killthedj

"Smoga semua cepat pulih , kembali sehat sehat sehat, aamiin 🙏🙏🙏," tulis akun @dewiirawan13

"Ya Tuhan 😢😢😢😢😢 Semoga lekas pulih semua ❤️," tulis @ernestprakasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.