Sukses

Dicap Negatif karena Kematian Lina Mantan Istri Sule, Begini Reaksi Teddy

Teddy mendapat citra negatif sejak kematian Lina mantan istri Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Teddy mendapat citra negatif sejak kematian Lina mantan istri Sule. Berbagai kabar miring menyerang dirinya setelah ibunda Rizky Febian itu tiada.

Namun Teddy memilih untuk tak menghiraukan berbagai anggapan miring masyarakat kepadanya setelah kematian Lina mantan istri Sule.

Masyarakat, kata Teddy, tak mengetahui bagaimana cara dirinya mencintai Lina mantan istri Sule. Sebagai suami, Teddy selalu memberikan perhatian lebih kepada perempuan yang meninggal dunia tak lama setelah melahirkan buah cinta mereka.

"Saya sama istri selalu romantis," kata Teddy saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Kejanggalan

Teddy juga meyakini jika kejanggalan terkait kematian Lina mantan istri Sule takkan terbukti. Karena ia tahu Lina mantan istri Sule meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

3 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

"InsyaAllah enggak ada (kejanggalan kematian Lina)," Teddy menyambung. Teddy juga mengungkapkan perihal rumah tangga yang dibina bersama Lina mantan istri Sule yang baik-baik saja selama ini.

4 dari 5 halaman

Laporan Rizky Febian

Nama Teddy mendadak ramai dibicarakan saat Lina mantan istri Sule meninggal dunia. Apalagi, anak Lina dari pernikahan bersama Sule, Rizky Febian, melaporkan kematian sang ibunda dengan alasan menemukan kejanggalan.

5 dari 5 halaman

Autopsi

Polisi yang menerima laporan Rizky Febian bergerak cepat menuntaskan pelaporan tersebut. Makam Lina mantan istri Sule kemudian dibongkar untuk selanjutnya dilakukan proses autopsi. Sementara Teddy juga ikut diperiksa dan dimintai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini