Sukses

Yakin Tak Ada Kejanggalan dari Kematian Lina Mantan Istri Sule, Teddy: Saya Sama Istri Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Tim kepolisian telah membongkar makam Lina mantan istri Sule pada Kamis (9/1/2020) pagi untuk dilakukan proses autopsi terhadap jasad ibu lima anak tersebut.

Proses autopsi ini merupakan muara dari laporan yang dibuat oleh Rizky Febian, setelah ia menemukan kejanggalan dari wafatnya sang ibu. Keluarga sempat melihat lebam di beberapa bagian tubuh Lina mantan istri Sule.

Gara-gara hal ini, sejumlah orang jadi memiliki pandangan negatif terhadap suami Lina, Teddy. Namun ia menegaskan bahwa selama berumah tangga dengan Lina mantan istri Sule, dirinya memiliki hubungan yang harmonis dengan sang istri.

 

2 dari 6 halaman

Romantis

"InsyaAllah enggak ada (kejanggalan). Saya sama istri romantis," kata Teddy saat dihubungi Liputan6.com pada Kamis (9/1/2020) malam.

 

3 dari 6 halaman

Bakal Sambangi Polrestabes Bandung

Lebih lanjut, Teddy juga akan menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus ini. Ia akan menyambangi Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (10/1/2020).

 

4 dari 6 halaman

Usai Salat Jumat

"Ada (pemeriksaan) besok usai Jumatan," ungkap Teddy lada Kamis malam.

 

5 dari 6 halaman

Dipindahkan

Semenntara itu, usai proses autopsi, jenazah Lina juga telah dipindahkan ke tempat pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung.

 

6 dari 6 halaman

Kesepakatan Keluarga

Pemindahan makam Lina ke TPU Nagrog itu sesuai dengan kesepakatan keluarga. Dalam prosesi pemakaman Lina, Rizky Febian, bersama sang adik Putri Delina turut hadir.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sule Diisukan Bakal Menikahi Pramugari Fany Kurniawaty
Artikel Selanjutnya
Putri Sule Kenang Ibunda dengan Video Perjalanan Menyentuh