Sukses

Iis Dahlia Disangka Doakan Yuni Shara Kebanjiran Gara-Gara Salah Tulis

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis yang terkena dampak banjir pada Tahun Baru 2020 adalah Yuni Shara. Setelah memamerkan potret rumahnya yang kebanjiran melalui Instagram, ucapan simpati pun berdatangan, termasuk dari Iis Dahlia.

Namun ketika Yuni Shara menceritakan kejadian secara detail mengenai banjir 2020 kemarin, Iis Dahlia yang kembali menyampaikan komentarnya, malah menuliskan kalimat yang keliru.

Sebelum kejadian salah ketik Iis Dahlia, Yuni Shara mengunggah foto bersama kedua anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Dalam keterangan foto, Yuni bercerita bahwa pada tahun baru ia mengikuti firasatnya untuk berada di rumah.

2 dari 6 halaman

Hampir ke Bali Bersama Anak-Anak

Dalam kisah yang ditulisnya, Yuni Shara mengaku bahwa sebenarnya ia berencana merayakan tahun baru bersama anak-anak di Bali.

Di sisi lain, ia terus memikirkan sang ibunda yang sedang sendirian di rumah. Alhasil, Yuni Shara memutuskan untuk pulang ke Jakarta menemui ibunya.

3 dari 6 halaman

Firasat

Benar saja, setelah mengikuti firasat untuk ke Jakarta, keesokan harinya rumahnya yang ditempati sang ibunda kebanjiran karena hujan deras tanpa henti.

Dari situlah Yuni Shara mengungkapkan syukur karena keputusannya untuk ke Jakarta bersama anak-anak dan ibunya merupakan pilihan yang tepat.

4 dari 6 halaman

Ungkapan Syukur

"Alhamdulillah..... Sambil tersenyum, dalam hati 'oh... ini toh maksudnya?' Maturnuwon GustiAllah yang sudah membuat Grand design sedemikian. Sehingga saya ada di rumah saat kejadian banjir. Tkasih juga pada Anak-anakku Cavin & Cello sayang, yang sudah mengijinkan Bunda pulang ke Jakarta," ungkap Yuni Shara dalam keterangan foto bersama anak-anaknya, beberapa waktu lalu.

5 dari 6 halaman

Komentar Iis Dahlia yang Jadi Sorotan

Berbagai komentar terhadap unggahan foto Yuni Shara ini pun bermunculan. Mulai dari rekan-rekan, sampai para penggemar.

Lucunya, Iis Dahlia justru menuliskan komentar salah ketik hingga membuat banyak pihak salah paham.

"Semoga ada kejadian banjir lagi ya Nettt," tulis Iis Dahlia dalam komentar foto Yuni Shara.

Komentar salah tulis dari Iis Dahlia itu kontan saja menghebohkan warganet. Banyak yang menyangka Iis Dahlia mendoakan Yuni Shara kebanjiran lagi. Meskipun, ada yang menyadari bahwa Iis Dahlia lupa meletakkan kata "tidak".

6 dari 6 halaman

Reaksi Yuni Shara dan Sikap Iis Dahlia

Yuni Shara pun langsung membalas, "@isdadahlia Smoga Gak ada kejadian Banjir lagiiii..... Suwon ayank , lumayan Boyok'e soale, wes kewut."

Menyadari dirinya salah ketik, Iis Dahlia langsung menyampaikan klarifikasi bahwa komentar tersebut benar-benar murni salah ketik.

"@asty_ananta mksh dh kasih tau klo gk mah netizen makin menjadi jadi yaaa Net maaf jd menuhin kolom komentnya," ujar Iis Dahlia.