Sukses

Di DAA 5, Hannah Prescillas dari Filipina Duet dengan Iwan Fals; Good Job!

Di Grand Final Dangdut Academy Asia 5 Sabtu malam duet Hannah Prescillas dari Filipina dengan Iwan Fals menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Bikin merinding. Itulah yang terasa di panggung Grand Final Dangdut Academy Asia 5 atau DAA 5, Sabtu (28/12/2019) malam di Indosiar. Hannah Prescillas dari Filipina berduet dengan Iwan fals dalam lagu "Nyanyian Jiwa". 

Di panggung Grand Final DAA 5, 3 grand finalis memang harus tampil berduet dengan sang maestro. dan, Hannah pun bekerja keras untuk tampil dengan Iwan Fals. "Waktu ditawari lagu ini saya jadi ingat almarhum ayah saya. Saya merasa terhormat bisa berduet,: kata Hannah, satu-satunya grand finalis perempuan.

Menjadi peserta luar Indonesia yang masuk ke babak grand final membuat Hannah harus keras berjuang. tapi, para komentator di studio Emtek City, Sabtu malam itu beri lampu hijau sebagai pujian.

Teriakan para penggemar juga diberikan: "Hannah good job..!". Bahkan, Harsiwi Achmad Directur SCM yang tampak duduk di antara penonton bersama sang suami ikut terpukau menyaksikan duet Hannah dan sang maestro.

Grand Final Dangdut Academy Asia 5 atau DAA 5 ditayangkan live Sabtu malam ini dan ikuti sampai tuntas. Pengumuman pemenang dilakukan Minggu malam besok di Konser Kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini