Sukses

Paula Verhoeven Minta Maaf Pada Ibunda Sebelum Persalinan

Sebelum persalinan Paula Verhoeven minta maaf ke ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Paula Verhoeven baru saja melahirkan buah hatinya dengan Baim Wong di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Melahirkan secara caesar, Paula Verhoeven dan Baim Wong dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan video di kanal YouTube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Sebagai suami Baim Wong nampak setia menemani proses persalinan Paula Verhoeven di ruang operasi sampai akhirnya buah hatinya lahir ke dunia.

Keluarga Paula Verhoeven satu persatu mulai berdatangan ke rumah sakit, dan ikut menunggu proses persalinan Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Maaf

Sebelum persalinan dilakukan, keluarga diperkenankan bertemu dengan Paula Verhoeven. Saat itulah, Paula Verhoeven sempat meminta maaf kepada ibunya jelang persalinan.

"Paula tadi minta maaf sama mami. Kan mau melahirkan," kata salah satu keluarga Paula.

3 dari 6 halaman

Cemas

Jelang operasi caesar, Puala Verhoeven mengaku deg-degan. Apalagi ini pengalaman pertamanya masuk ruang operasi.

Sebelum masuk ruang operasi, Paula sempat menanyakan pengalaman operasi kepada Baim Wong yang pernah menjalani operasi usus buntu. "Deg-degan nih," ucap Paula.

4 dari 6 halaman

Paula Verhoeven Takut

Baim kerap meledek Paula Verhoeven jelang operasi caesar. Terlebih terlihat jelas ketakutan di wajah istrinya yang akan masuk ruang operasi.

Takut ya," tanya baim Wong.

"Ya takut lah," jawab Paula

"Ini pertama kalinya Paula dioperasi," ucap Baim menjelaskan.

5 dari 6 halaman

Disambut Tangis

Tangis bahagia pecah ketika ibunda Paula Verhoeven, Herlina T. Verhoeven melihat cucu pertamanya lahir. Sambil menangis Herlina T. Verhoeven juga menanyakan kondisi anaknya usai menjalani operasi.

"Sehat im?" tanya ibu mertuanya sambil menangis.

"Mami, ini cucu pertama mami. Paula sehat-sehat. Paula juga nangis di dalam. Paula nggak apa-apa," jawab Baim.

6 dari 6 halaman

Baim Wong Jadi Ayah

Baim Wong nampak senang ketika bayinya lahir, dan langsung dimasukan ke dalam inkubator. Ia keluar ruang operasi dengan raut wajah bahagia.

"Lucu ya (anak pertamanya)," kata Baim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.