Sukses

Irish Bella ke Ammar Zoni: Semoga Kita Bersama Selamanya...

Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang melaksanakan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Menuju pergantian tahun, Irish Bella dan Ammar Zoni memilih untuk melaksanakan ibadah umrah. Keduanya kompak mengunggah aktivitas selama beribadah di Tanah Suci.

Di sana, Irish Bella dan Ammar Zoni menyempatkan untuk mengunjungi sejumlah tempat yang dilewati saat menjalankan ibadah umrah.

Tempat-tempat yang dihampiri Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan destinasi yang biasa dikunjungi umat Islam yang sedang melaksanakan umrah.

Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Suci ini pun tak mau ketinggalan mengabadikan kebersamaan berada di tempat penuh sejarah Islam melalui kamera foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jabal Rahmah

Dalam salah satu postingan terbaru, tampak Ammar Zoni dan irish Bella sedang berada di Jabal Rahmah. Keduanya mengabadikan momen di malam hari.

 

 

3 dari 5 halaman

Doa Khusus

Ammar Zoni dan Irish Bella pun tampak begitu romantis sebagai pasangan suami istri menyampaikan doa khusus. "Semoga kita bersama selamanya seperti Adam & Hawa," tulis Irish Bella di Instagram.

 

4 dari 5 halaman

Unggahan Ammar Zoni

Tak hanya Irish Bella, Ammar Zoni pun mengunggah foto bersama sang istri disana. Tampak keduanya sedang berada di Jabal Rahmah.

 

5 dari 5 halaman

Cerita tentang Pertemuan

"Disinilah saksi dimana manusia pertama di muka Bumi yaitu Adam As dengan Hawa di pertemukan setelah 200th bersabar akan kerinduan! Begitupun saya menemukan mu setelah penantian 9.490 Hari akan kamu Hawa ku," karta Ammar Zoni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.