Sukses

Rayakan Natal, Ruben Onsu Berangkatkan Karyawan Ibadah Umrah

Liputan6.com, Jakarta Janji Ruben Onsu untuk memberangkatkan karyawannya umrah benar-benar ditunaikan. Ruben memberangkatkan para karyawannya bertepatan dengan momen perayaan Natal. 

Para karyawan Ruben Onsu melakukan ibadah umrah bersamaan dengan Natal dan libur akhir tahun. Ruben Onsu yang seorang presenter serta pengusaha sukses ingin membahagiakan para karyawannya.

Seperti apa perjalanan para karyawan Ruben Onsu hingga akhirnya bisa pergi umrah?

 

2 dari 5 halaman

Kebaikan Ruben Onsu

Beberapa karyawan Ruben yang selama ini begitu setia diberangkatkan umrah ke tanah suci Mekkah, perjalanan umroh ini menjadi rejeki dan berkah bagi mereka karena bisa menginjakkan kaki ke tanah suci Mekkah berkat kebaikan hati seorang Ruben Onsu. 

"Terima kasih teh onsu family sudah memberangkat kami umrah, semoga pak Bensu dan keluarganya mendapatkan balasan berkali lipat rejekinya, dipanjangkan umurnya, mempunyai perusahaan biar cepat meningkat," kata salah satu karyawan Ruben Onsu seperti dikutip dari cuap cuap MOP Channel.

 

3 dari 5 halaman

Natal

Keluarga Ruben Onsu sedang merayakan Natal, sedangkan untuk para karyawannya Ruben beri hadiah yaitu berangkat umrah. 

"Sementara kita lagi Natalan,itu juga asisten driver dan lain-lainnya kloter pertama sudah berangkat umrah yang kloter kedua setelah mereka pulang baru, kalau semuanya berangkat habis yang kloter kedua baru berangkat di pertengahan Januari," kata Ruben.

 

4 dari 5 halaman

25 Karyawan

Bukan hanya jadwal liburan dengan keluarga, Ruben juga sudah menjadwalkan sejumlah karyawannya untuk pergi umrah. Sebanyak 25 orang pegawai akan diberangkatkan Ruben di momen liburan akhir tahun ini. 

"Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan nggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah aja," kata Ruben.

 

5 dari 5 halaman

Aktivitas Natal

Natal kali ini juga akan berbeda bagi Ruben dan Sarwendah. Pasalnya, kini mereka memiliki anggota keluarga baru yaitu Betrand Peto. Memperingati hari spesial ini, Ruben mengaku kalau dirinya hanya akan pergi ke gereja seperti kebanyakan orang lain. 

"Sama kayak yang lain ke gereja aja. Buat saya setiap hari raya pasti spesial. Sekarang tambah spesial lagi," ujarnya.

Loading