Sukses

Hati Inul Daratista Rontok Saat Hari Ibu, Ini Sebabnya

Sejumlah seleb merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Minggu, 22 Desember 2019. Salah satunya, pedangdut Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah seleb merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Minggu, 22 Desember 2019. Salah satunya, pedangdut Inul Daratista. Inul Daratista berjuang keras demi mendapat keturunan.

Bersama suami, Inul Daratista mengikuti program bayi tabung. Program ini berhasil. Pada 19 Mei 2009, Inul Daratista melahirkan bayi laki-laki lewat bedah cesar. Inul Daratista menamai putranya, Yusuf Ivander Damares.

Memperingati Hari Ibu, Inul Daratista berbagi momen mengharukan bersama anak yang membuat hatinya rontok. Momen itu dibagikan Inul Daratista di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Sayang Mama

Selamat Hari Ibu. Saya bahagia bisa melahirkan. Ada yang memanggilku Mama. ‘Ma... sini deh, kata Ivan. Aku sayang Mama. Selamat Hari Ibu ya, Ma,” cerita pemilik album Goyang Inul pada Minggu (22/12/2019) pagi.

Inul Daratista melanjutkan, “Cipika cipiki dan dia berkata... sayang aku masih kecil. Kalau aku sudah besar Mama enggak boleh kerja lagi. Biar Ivan yang cari duit buat Mama. Hatiku langsung rontok.”

3 dari 5 halaman

Doa Seorang Ibu

Rupanya, ungkapan sang anak membuat hati pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” terenyuh. Inul Daratista lantas melantun doa.

“Mama berdoa semoga kamu sehat terus, panjang umur, bahagia dunia wal akhiroh anakku. Rezeki luas dan takut sama Tuhan. Jadi anak yang saleh dan dermawan,” Inul berharap.

4 dari 5 halaman

Gundul Kabeh

Status teks ini menyertai dua foto yang diunggah Inul Daratista. Foto pertama memperlihatkan kebersamaannya dengan anak tanpa riasan.

Tuh lihat bagi yang enggak tahu kalau aku ora dandan, gundul kabeh. Alis gundul. Bulu mata gundul. Maaf yee baru bangun tidur ini. Ora opo-opo sing penting sehat,” Inul Daratista menukas.

Sementara unggahan kedua menampilkan foto tempo dulu Inul saat rambutnya masih ikal. Warganet merespons positif cerita Inul Daratista.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Mbak Inul biar enggak dandan tetap cantik kok, Say. Yang penting itu bukan wajahnya, tapi hatinya. Mbak Inul itu baik hati dan dermawan. Saya tau, kok,” cetus seorang warganet.

Yang lain malah memperhatikan cara pandang Yusuf Ivander Damares. “Anaknya cara memandangnya seperti ibunya. Semoga jadi anak yang sukses dan saleh. Kuat seperti ibunya dan sabar telaten seperti bapaknya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini