Sukses

Raisa Klafifikasi Kabar Soal Mandi Menggunakan Air Mineral

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Raisa dikabarkan memiliki perilaku tidak biasa saat akan manggung. Raisa digosipkan kerap meminta air mineral untuk mandi ketika ada undangan manggung.

Diberitakan seperti itu, Raisa akhirnya blak-blakan mengenai rumor yang mengiringi perjalanan kariernya selama ini. Raisa juga bercerita soal pengalaman barunya menjadi seorang ibu.

Berikut hasil wawancara Raisa di salah satu episode Duo Budjang Narasi Entertaiment seperti dikutip dari Merdeka.com

 

2 dari 7 halaman

Profesional

Ditanya soal kehidupannya kini, setelah menikah dan memiliki seorang anak, Raisa mengaku ia masih mengidap 'baby brain'. Kondisi di mana seorang ibu terlalu fokus pada bayinya yang baru lahir, namun penyanyi kelahiran tahun 1990 ini selalu bersikap profesional.

"Tapi kalau misalkan sudah berkarya, sudah di atas panggung, atau di studio, lupa sama baby, ih jahat maksudnya, masih bisa fokus," jelas Raisa.

Raisa juga mengungkapkan kalau dia masih tidak bisa lepas dari sang anak, di luar aktivitasnya dalam berkarya.

 

3 dari 7 halaman

Rekaman sambil Gendong Anak

Ketika ditanya kebenaran Raisa pernah mengajak anaknya, yang masih berusia 10 bulan rekaman sambil digendong, dirinya  membenarkan. Bahkan, istri Hamish Daud ini mengaku kerap mengajak anaknya ke tempat kerja. 

"Setiap pergi nulis lagu, ke kantor atau segala macem, pasti selalu bawa bayi. Kayak koala," ujar Raisa sambil menjelaskan bagaimana ia menggendong bayinya sambil tetap beraktivitas seperti biasa.

 

4 dari 7 halaman

Enggan Potong Rambut

Dalam sesi Mitos atau Fakta, Raisa menjawab semua pertanyaan terkait rumor yang mengiringi perjalanan kariernya hingga saat ini. Salah satunya rumor tak pernah berambut pendek.

Raisa menjawab, kalau sampai saat ini ia enggan memotong rambut panjangnya. Penyanyi berusia 29 tahun ini mengaku pernah berambut pendek ketika masih sekolah. "Pernah dulu waktu SMP, pendek banget. Kayak mangkok gitu, sampai SMP habis itu panjang lagi," cerita Raisa.

 

5 dari 7 halaman

Permintaan Air Mineral

Sudah hampir 12 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, ada rumor permintaan aneh Raisa saat manggung, yaitu air mineral khusus untuk mandi. Raisa kebingungan menjawab pertanyaan tersebut. 

"Itu mitos. Gue nggak tahu. Gue itu bingung banget, kok bisa. Itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," ungkap Raisa diikuti gelak tawa seisi studio.

 

6 dari 7 halaman

Makanan Favorit Raisa

Tak hanya soal permintaan aneh sebelum manggung saja yang melekat pada Raisa, tapi juga soal makanan kesukaannya. Ada rumor mengatakan, kalau Raisa tidak menyukai makanan berkuah. 

Rumor itu langsung dibantah Raisa dengan menyebutkan segala jenis makanan berkuah yang ia gemari. "Soto, bakso, sup, apa ini itu, kuah, coto Pallu basa, itu kesukaan gue," ungkap Raisa.

 

7 dari 7 halaman

Konser di GBK

Terlepas dari rumor-rumor yang mengiringinya, Raisa selalu menampilkan karya-karya memukau. Pertengahan tahun 2019 ini, Raisa mengumumkan akan menggelar konser keduanya di Gelora Bung Karno, 27 Juni 2020 mendatang. 

Raisa menjadi penyanyi solo wanita pertama yang akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama GBK dengan daya tampung 10.000 penonton. "Yes, bismillahirahim," tegas Raisa.