Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 16 Desember 2019: Vina Ditinggalkan dan Bete

Samudra Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Makin seru kisah Samudra Cinta. Kali ini tentang Vina dan Samudra masih jalan pergi. Vina mohon mohon pada Sam agar mereka balik aja. Tapi Sami bersikukuh nggak mau sebelum mereka temukan cCinta. Malah mereka berpapasan sama Ariel.  Vina lega banget lihat Ariel.

Cerita Samudra Cinta masih berlanjut. Samudra dan Ariel jadi buru buru pergi dari sana. Vina ditinggalkan. Vina bete dan teriak: tunggu. Vina mau ngejar tapi malah jatuh.  Tapi Sam dan Ariel sudah di depan, nggak ada yang menoleh.

Cinta masih sendirian di bawah jurang. Malah ada kalajengking mendekat ke Cinta. Kalajengking udah hampir banget sengat, untung Cinta lihat. Cinta buru-buru menyingkir.

Samudra terus merosot sampai ke bawah pake tali. Cinta marahi  Samudra karena ngotot turun. Sudah biar Ariel aja kenapa? Samudra bilang, lo liat nih. Gue kuat apa nggak bawa elo. Ayo.

Samudra Cinta berlanjut... 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cepat Membaik

Vina shock lihat Ariel gendong Cinta. Vina : Ariel?  Ariel juga tercekat. Vina mendekat dan protes. Ariel kenapa gendong-gendong Cinta? Tapi Ariel bilang dia juga terpaksa. Tapi gimana lagi kan dia ketua regu.

Feri di rumahnya.. masih shock inget lila yang bekerja disana.. malah ada telepon di hpnya yang bilang bahwa ibu feri anval. 

renata tampak udah sadar.  lagi disuapin makan sama suster.  tirai bilik antara renata dan nita terbuka.  renata bilang makasih sama nita, semua ini berkat bantuan nita dia bisa cepat membaik.

3 dari 3 halaman

Terlanjur Pergi

vina dan teman teman di depan tenda lagi masak sarapan.  samudra keluar dari tendanya. merasa ga sanggup makan bareng vina. samudra pergi. temen temen tanya ke vina. kenapa tuh sam? ga sarapan dia?

Sam menyendiri di sisi lain.  merasa laper.  tapi males mau balik tenda apalagi ada vina sama temen temennya. sam mikir, minta makanan sama cewe kusut aja deh. sam telepon cinta.

cinta lalu bawa pergi makanan itu pergi. ariel tercekat. jengkel. ariel : eh cinta! cinta mo kemana lo?  tapi cinta udah terlanjur pergi.  ariel liatin bete.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini