Sukses

Jacqueline Wong Menangis di Depan Media, Ingin Move On dari Skandal Perselingkuhan

April 2019, beredar video Jacqueline Wong dan penyanyi Andy Hui yang telah beristri. Keduanya tepergok bermesraan di taksi.

Liputan6.com, Hong Kong - Setelah skandal perselingkuhan Andy Hui - Jacqueline Wong muncul pada April 2019, aktris Hong Kong ini diketahui mengungsi ke Amerika Serikat. Ia akhirnya pulang kampung pada Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Kepulangan Jacqueline Wong, langsung disambut wartawan yang ingin mendengar langsung kabar darinya.

Dilansir dari The Strait Times, wanita 30 tahun ini mengaku bahagia bisa pulang setelah delapan bulan menata kembali hidupnya.

Jacqueline Wong juga bercucuran air mata saat berbicara di depan wartawan. Ia mengaku ingin move on dari skandal perselingkuhan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Belajar dari Kesalahan

"Aku membuat kesalahan dan berusaha sekeras mungkin untuk hidup dengannya, belajar darinya," tuturnya dalam bahasa Inggris.

Ia kemudian menambahkan dalam bahasa Kanton, "Tapi dalam waktu yang sama, aku merasa aku harus move on dan tetap berjalan dan melangkah ke depan."

3 dari 7 halaman

Ogah Merespons

Runner up Miss Hong Kong Pageant 2012 ini menambahkan, ia tak mau lagi merespons pertanyaan tentang skandal ini pada masa mendatang. Ia mengaku sudah mengatakan semua yang ingin ia sampaikan soal masalah tersebut.

4 dari 7 halaman

Bersama Keluarga

Saat ditanya mengenai pekerjaannya, Jacqueline mengatakan saat ini ia memprioritaskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

5 dari 7 halaman

Perselingkuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, pada April lalu video mesra Jacqueline Wong dan Andy Hui di kursi belakang sebuah taksi beredar luas. Dalam video tersebut, Jacqueline Wong dan Andy Hui terlihat berciuman, berpelukan, dan berpegangan tangan.

Padahal Andy Hui telah menikah dengan aktris dan penyanyi Sammi Cheng sejak 2014. Kala itu, Jacqueline Wong juga telah menjalin asmara dengan aktor Kenneth Ma selama empat tahun.

6 dari 7 halaman

Teman Saja

Juli 2019, Kenneth Ma mengatakan ia dan Jacqueline kini hanya berteman saja. Meski dianggap banyak pihak sebagai korban dari tindakan Jacqueline Wong, Kenneth Ma tak ingin membalas dendam.

7 dari 7 halaman

Tak Perlu Menyerang

"Tak perlu menyerangnya. Dia sudah tahu dirinya bersalah. Siapa sih, yang tak pernah berbuat salah sebelumnya?" kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.