Sukses

Bogor Fest 2020 Digelar di Stadion Pakansari

Bogor Fest 2020 akan diisi oleh berbagai macam acara.

Liputan6.com, Jakarta - Bogor Fest 2020 digelar di salah satu venue FIFA World Cup U-20. Rencananya kegiatan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.  

“Kita akan mengundang seluruh anggota Tourism Promotion Organization (TPO). Forum TPO General Assembly dianggapnya selaras dengan program utama Kabupaten Bogor, yaitu The City of Sport and Tourism,” ujar Bupati Bogor Ade Yasin kepada wartawan, Minggu (13/12/2019).

Ade Yasin mengatakan, Kabupaten Bogor merupakan salah satu kabupaten terluas di Indonesia yang menyimpan bgitu besar potensi. Sehingga sangat sayang jika tidak dimaksimalkan. 

“Setelah sukses menggelar Bogor Fest 2019, Pemkab akan menggelar event serupa di Stadion Pakansari pada Juni 2020 mendatang,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinamika

Dengan brandingnya The City of Sport and Touris, Ade menuturkan, Kabupaten Bogor harus senantiasa mengikuti perkembangan 4.0, strategi serta dinamika yang terjadi di antara kabupaten atau kota, dan mengedepankan pariwisata menjadi sektor andalannya. 

“Saya ingin mengenalkan ke dunia internasional bahwa Kabupaten Bogor ini layak untuk dijadikan salah satu destinasi wisata, olahraga dan kuliner terbaik di Indonesia,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Berbagai Festival

Berbagai festival akan digelar nantinya, mulai dari festival industri, kerja, pelayanan publik, travel, desa, properti, buku, enterpreneur, angklung, olahraga, elektronik, otomotif, budaya Bogor, kopi Bogor serta festival makanan dan minuman yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini