Sukses

Terungkap, Cut Tari dan Richard Kevin Sudah Dua Tahun Pacaran

Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah Kamis (12/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Status Richard Kevin dan Cut Tari telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019). 

Selama ini, Cut Tari dan Richard Kevin memang sangat tertutup soal hubungan asmara mereka. Setelah menikah, barulah terungkap bahwa keduanya sudah cukup lama berpacaran.

"Maksudnya pacarannya sudah dua tahunan. Nah, mereka pun menutuskan untuk nikah tahun ini," kata kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi di Kemang, Jakarta Selatan usai akad nikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggungjawab

Teuku Muhammad Gadaffi juga mengungkap sosok Richard Kevin di mata keluarga. Di matanya, Richard adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. 

"Kevin sendiri sih Insya Allah sebagai laki-laki yang bertanggung jawab, komunikasi sama saya juga baik-baik saja, enggak kakulah maksudnya, ya nyantailah," ia memaparkan.

 

3 dari 4 halaman

Wali Nikah

Teuku Muhammad Gadaffi bertindak langsung sebagai wali nikah keduanya. Sang kakak menjadi wali menggantikan ayahnya yang sudah meninggal dunia. 

"Saya nikahkan adik kandung saya, Cut Tari Aminah Anasya binti Teuku Tjoesransyah dengan maskawin cincin emas 7,8 gram," ucap Teuku Muhammad Gadaffi.

 

4 dari 4 halaman

Lantang

Richard Kevin mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu tarian napas. Para saksi pun menyatakan pernikahan mereka telah sah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini