Sukses

Sule Borong Mainan Untuk Anak-anaknya Seharga Rp 23,7 Juta

Demi membahagiakan anak-anaknya Sule rela keluarkan uang puluhan juta untuk membelikan mainan mereka

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritas, Sule berusaha sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk berkumpul dengan anak-anaknya.

Apalagi usai bercerai dengan Lina, Sule harus mengurusi seorang diri keempat anaknya yang kini tinggal bersamanya. Dua di antaranya masih kecil yaitu Rizwan Adriansyach yang duduk di bangku SMP dan Ferdinan Ardiansyach yang masih SD.

Biasanya saat ada waktu luang, Sule mengajak kedua anaknya yang masih kecil untuk jalan-jalan bersama, dan memenuhi keinginan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beli Mainan

Melalui channel YouTube-nya berjudul "FERDY DAN RIZWAN BORONG MAINAN SAMPAI JUTAAN EH..!! KETEMU SIAPA NIH?" Sule mengajak kedua anaknya memborong mainan kesukaan mereka di salah satu toko di dalam sebuah mall.

"Jadi sekarang agendanya beli mainan dulu," kata Sule.

3 dari 7 halaman

Sule Baru Gajian

Sule sengaja mengajak anak-anak untuk membeli mainan yang ia suka, sebab saat itu dirinya sudah gajian dan tengah memiliki uang yang cukup banyak.

"Nyari apa, De?" tanya Sule kepada Ferdi.

"Nyari mainan," jawab Ferdi.

"Biarkan dia memilih dulu. Biarkan mumpung bapaknya baru gajian," kata Sule.

4 dari 7 halaman

Action Figure

Kedua anak Sule, Rizwan Adriansyach dan Ferdinan Ardiansyach menghampiri toko action figure. Mainan yang mereka beli mulai dari miniatur pesawat terbang hingga action figure.

5 dari 7 halaman

Harga Mainan

Satu mainan yang dibeli oleh anak-anak Sule mencapai jutaan rupiah.

"Kita ada di toko action figure. Dan ini harganya lumayan dari Rp3 juta sampai Rp12 juta. Bayangin kalau beli empat berapa," kata Sule.

6 dari 7 halaman

Total Harga

Setelah dihitung di kasir, total belanjaan anak-anak Sule mencapai Rp23,7 juta.

"Semuanya Rp23.700.000. Tiga action figure. Rizwan beli Joker harganya Rp13,5 juta dan Ferdi Iron Man Rp5,6 juta. Ya jarang juga beli mainan kayak begini," kata Sule.

7 dari 7 halaman

Yang Penting Anak Bahagia

Buat Sule, tak jadi soal dirinya mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk membeli mainan anak-anaknya. Yang terpenting, anak-anaknya bisa bahagia.

"Tidak ada apa yang penting anak anak bahagia," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini