Sukses

Terungkap, Eks Asisten Nike Ardilla Sejak Awal Yakin Anto Hoed Jodoh Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw tengah berbahagia. Pelantun "Jika" dan "Bunda" ini kedatangan tamu istimewa saat menggelar konser "Ada Apa Dengan Cinta 2" di Jakarta, baru-baru ini.

Tamu istimewa yang dimaksud Melly Goeslaw rupanya Umar, eks asisten rumah tangga almarhumah Nike Ardilla yang dikabarkan menjadi pemulung. Pertemuan Melly Goeslaw dan Umar di konser itu berlangsung emosional.

Melly Goeslaw tak mampu menyembunyikan air matanya sementara Umar sempat tak sadarkan diri kali pertama bertemu. Diakui Melly Goeslaw, Umar berjasa besar dalam kariernya.

2 dari 5 halaman

Keyakinan Umar

Kali pertama merintis karier di Jakarta, Melly Goeslaw menumpang di rumah Nike Ardilla. Umar membantu mengurus kebutuhan Melly Goeslaw dari A sampai Z. Belakangan diketahui, Umar tak hanya menolong Melly Goeslaw di awal karier.

Umar pula yang meyakini bahwa Anto Hoed adalah jodoh Melly Goeslaw. Benar saja, Melly Goeslaw kemudian dinikahi Anto Hoed. Rumah tangga keduanya langgeng hingga kini. Hal itu diungkapkan vokalis band Potret di Instagram pada Sabtu (7/12/2019) kemarin.

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan Itu Lebih Hangat

"Dan kamu adalah semua melodiku. Makasih ya, sayang selalu sabar dan membuat semua lagu menjadi lebih dalam," tulis Melly Goeslaw untuk suami tercinta, Anto Hoed.

Musisi kelahiran Bandung, 7 Januari 1974, ini melanjutkan, "Kebahagiaan malam itu lebih hangat dengan kehadiran orang yang dulu meyakini bahwa kamu adalah jodohku. We love you, Wa Umar."

4 dari 5 halaman

Seperempat Abad Hilang Kontak

Status teks ini menyertai tiga foto yang diunggah Melly Goeslaw. Foto pertama menampilkan Anto Hoed memainkan kibor dengan pencahayaan serbabiru. Foto kedua, memperlihatkan Melly Goeslaw bernyanyi di samping sang suami.

Terakhir, Melly dan Anto Hoed berfoto dengan Umar yang mengenakan kaus hitam bergambar wajah Nike Ardilla. Unggahan ini direspons positif warganet. Mereka terharu dengan pertemuan Melly Goeslaw dan Umar setelah seperempat abad hilang kontak.

 

5 dari 5 halaman

Haru Banget

"Lihat pas ketemuannya kok haru banget. Jadi ikutan mewek juga," cetus seorang warganet. Yang lain menambahkan, "There is not someone like you, sungguh mulia hatinya Teh Melly."

Sebelumnya diberitakan, Melly Goeslaw tak hanya berupaya menemui Umar. Ibu dua anak ini mengumrahkan Umar. Pencipta lagu "Tegar" serta "Cinta Sejati" ini juga menggalang dana agar Umar bisa membuka usaha agar tak lagi memulung.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Sampaikan Dukacita Untuk BCL, Kembali Follow Akun Instagramnya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Shindong Super Junior Ungkap Rahasia Turun Berat Badan sampai 31 Kg