Sukses

Prilly Latuconsina Menangis Gara-gara Dipeluk Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, ia mengunggah foto tengah dipeluk seorang pria dalam pesta ulang tahun produser MD Entertainment Manoj Punjabi yang dihelat di Djakarta Theatre XXI, Sabtu (7/12/2019) kemarin.

Pria itu adalah Reza Rahadian. Prilly Latuconsina mengunggah dua foto tengah dipeluk Reza Rahadian. Dalam foto itu, Prilly Latuconsina mengenakan baju hitam mengilat.

Bintang film Danur: I Can See Ghosts dan Matt and Mou membiarkan rambutnya tergerai. Di samping Prilly Latuconsina, ada Reza Rahadian yang mengenakan kemeja putih, dasi, dan jas warna cokelat.

2 dari 5 halaman

Kamu Pantas Bahagia

Keduanya tersenyum bahagia. Menyertai foto itu, Prilly Latuconsina menulis status teks menyentuh.

"He hugged me and said 'You deserve happiness all the time and my support is always be with you.' (Ia memelukku dan berkata: Kamu pantas bahagia sepanjang waktu dan semangatku akan selalu bersamamu -red.)," tulis bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, ini menyambung, "I cried inside! Thank God, I am so blessed. (Aku menangis dalam peluknya. Terima kasih Tuhan, aku merasa terberkati –red.)."

Foto ini mendapat respons positif warganet. Belum genap setengah hari, lebih dari 330 ribu orang mengirim tanda hati untuk Prilly Latuconsina.

4 dari 5 halaman

Cengeng!

Sejumlah seleb seperti Rossa dan Acha Septriasa menyukai foto ini. Sayangnya, Prilly Latuconsina membatasi kolom komentar. Namun sejumlah warganet yang beruntung sempat mengomentari dan mendapat respons sang aktris.

"Ah, menang banyak Kak Prilly," tulis seorang warganet. Warganet lain menimpali, "Apa cuma aku yang mikir kalian berdua cocok?" Ada pula yang menuding Prilly Latuconsina cengeng. "Cengeng lo!" tulis seorang warganet. Prilly merespons, "Ya maap, emang anaknya cengeng."

5 dari 5 halaman

Tak Kenal Reza Rahadian

Yang menarik, terjadi keributan kecil di jagat maya karena seorang warganet tidak mengenal Reza Rahadian. "Hi Kak Prilly, apa kabar? Siapa lelaki itu?" tanya seorang warganet.

"Reza Rahadian itu cowoknya. Aktor idolanya Prilly." Gemas, warganet lain menimpali, "Edan enggak tahu Reza, mah!" Ada pula yang menanya balik, "Serius, lo enggak tahu?" Mohon sabar, netizen yang budiman…

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Abracadabra: Dunia Sulap Penuh Keajaiban dan Nalar Yang Ditinggalkan
Artikel Selanjutnya
Cetak 3 Box Office 2019, Reza Rahadian: Senin Depan Harga Naik!