Sukses

Ada SCTV dan Indosiar di Jakarta Halal Things 2019, Ini Kemeriahannya

Jakarta Halal Things digelar di Senayan City, Sabtu dan Minggu, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada pameran menarik yang digelar akhir pekan ini di Jakarta yang diberi tajuk Jakarta Halal Things 2019. Acara ini berlangsung di Senayan City (TPH) selama 2 hari tanggal 7 – 8 Desember 2019.

Jakarta Halal Things 2019 bertemakan “Halal for Everyone”. Sesuai tajuk acara ini merupakan event yang berisikan halal exhibition, conference, dan charity concert.

Dan, sebagai stasiun televisi terdepan di Indonesia, SCTV dan Indosiar juga akan mengisi acara di Jakarta Halal Things dengan membawa program andalannya.

Pada momen Jakarta Halal Things 2019, Indosiar akan menghadirkan Uyaina Arshad sebagai pemenang ajang pencarian bakat bagi para muslimah di Asia yaitu Puteri Muslimah Asia yang digagas Indosiar untuk pertama kalinya pada tahun 2018 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Andalan Indosiar

Uyaina Arshad merupakan salah satu peserta dari Malaysia yang akrab di panggil Yana ini saat kompetisi  mampu mengalahkan 7 kontestan dari 5 Negara di Asia diantaranya Brunei Darussalam, Indonesia, Singapore, Timor Leste dan Turki.

Selain bergelar sebagai pemenang Puteri Muslimah Asia, Yana juga dikenal di Indonesia sebagai Host berbagai program Indosiar seperti Akademi Sahur Asia (Aksi Asia) 2018, Akademi Sahur Indonesia (Aksi) 2019, Golden Memories Asia, Dangdut Academy Asia 4 dan Dangdut Academy Asia 5.

Pada hari Sabtu, 7 Desember 2019, Yana berbincang bersama Pratiwi Kusuma (News Anchor Fokus Indosiar) dalam bahasan “Puteri Muslimah: More Than A Beauty Pageant”.

3 dari 3 halaman

Sehat Jadi Ibadah di SCTV

Sementara SCTV pun menghadirkan SEJADAH (Sehat Jadi Ibadah) langsung di tengah-tengah acara Jakarta Halal Things. Program terbaru dari SCTV yang tayang setiap hari pukul 06.00 WIB ini merupakan talkshow seputar kesehatan dan religi yang membahas mengenai berbagai tema dari sisi islami serta kesehatan oleh Ustadz Solmed dan Dr. R Cahyono, Sp Naturophaty (Pakar Naturopati) dan dipandu oleh Cing Abdel.

Naturopati adalah konsep pencegahan dan pengobatan penyakit alternatif yang berdasarkan ideologi vitalisme, yaitu keyakinan adanya energi khusus, disebut juga dengan energi vital yang mengendalikan proses biologis dalam tubuh manusia seperti metabolisme, reproduksi, pertumbuhan, perkembangan dan adaptasi. Mereka hadir, Minggu, 8 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.