Sukses

Live Streaming Karnaval SCTV di Kediri Bersama Artis-artis Ibukota

SCTV kembali menggelar panggung Karnaval SCTV yang berlangsung akhir pekan ini di Kediri, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Karnaval SCTV kembali digelar, akhir pekan ini. Setelah memeriahkan Subang – Jawa Barat beberapa pekan lalu, SCTV kali ini hadir di Kediri – Jawa Timur bersama sederet musisi dan bintang-bintang kenamaan tanah air.

Karnaval SCTV dimeriahkan penampilan Papinka, Geisha, Jihan Audy, Bagindas, The Rain, Ratna Antika, Jigo, Drive, Wizzy, Fitri Carlina, hingga Denny Darko. Mereka tampil  di hari Sabtu, 7 Desember 2019 hingga Minggu, 8 Desember 2019 di Simpang Lima Gumul, Kediri.

SCTV menyiarkan live pukul 12.30 WIB di hari Sabtu, serta pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB di hari Minggu. Karnaval SCTV di Kota Kediri akan dipandu langsung oleh Fero Walandouw, Yuki Kato, dan Kenta.

Acara ini juga menghadirkan sejumlah pesinetron idola pemirsa. Ada Angga Putra, Gerald Yohanes, Audi Marissa, Anthony Xie, Ochi Rosdiana, Zoe Abbas Jackson, Aditya Zoni, Dinda Hauw, Rizky Billar, Renald Ramadhan, dan Sheila Rizkyana yang bersapa dengan penonton di Kediri.

Berbagai rangkaian kemeriahan akan dimulai sejak hari Sabtu pagi. Dan, jangan lupa menyaksikan Karnaval SCTV Minggu ini mulai pukul 14.30 WIB dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini