Sukses

Anya Dwinov Siap Ganti Status di 2020

Resolusi Anya Dwinov di 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2019 tak lama lagi akan usai. Sejumlah orang biasanya memiliki resolusi yang harus dicapai di tahun berikutnya, sama dengan pesinetron Anya Dwinov.

Bintang Jinny oh Jinny ini rupanya menyimpan harapan untuk melepas status lajang pada 2020. Anya Dwinov berdoa agar impiannya itu benar-benar terwujud.

"2019 ini pencapaiannya kestabilan karier sudah mulai terasa sekali. Terus 2020 aku pengin ganti status," ungkap Anya Dwinov di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sosok Kekasih

Setelah mengutarakan rencana pernikahan, Anya Dwinov sedikit membocorkan mengenai sosok sang kekasih. Di matanya, lelaki tersebut memiliki kepribadian yang luar biasa.

"Kalau aku ngomongin dia lebay deh, udah jangan deh. Pokoknya bagi aku dia adalah yang sempurna buat aku," ungkap artis berusia 38 tahun tersebut.

3 dari 6 halaman

Pacaran Lama

Keduanya sudah saling mengenal satu sama lain karena hubungan yang dijalani sudah sangat lama. Sayangnya, Anya Dwinov belum mau menyebut identitas kekasihnya lebih jauh.

"Pasangan aku yang paling cool dan komitmen, aku sama dia udah top of the line dah karena kita menjalankan hubungan juga enggak sebentar. Kalau orang bilang sih nunggu janurnya dilengkungin aja," paparnya.

4 dari 6 halaman

Mengalir

Hingga saat ini, ia masih belum berani menyebut kepastian kapan pernikahan itu akan digelar. Ia hanya meminta doa agar niat baiknya dilancarkan.

"Kalau untuk kepastian apakah menikahnya seperti apa dan bagaimana, biarkanlah saja berjalan seiring waktu," ia mengakhiri.

5 dari 6 halaman

Berdua

Sebelumnya, Anya Dwinov tak sendiri menikmati hari-hari tanpa pasangan. Salah satu sahabatnya, Olga Lydia, juga melajang.

6 dari 6 halaman

Menikah Lebih Dulu

Namun akhirnya, Olga Lydia, memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya di usia 40 tahun. Ia disunting pengusaha Surabaya, Aris Utama, pada 21 April 2017 lalu di Gereja Katedral, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini