Sukses

Boy William Mantap Lamar Karen Vendela, Padahal Sempat Gonta-Ganti Cewek

Boy William segera menikahi Karen Vendela.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir November 2019 lalu, Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela telah melangsungkan acara pertunangan di salah satu gedung di Jakarta. Momen spesial tersebut digelar secara secara intimate.

Setelah bertunangan, tentunya pintu gerbang menuju pernikahan semakin terbuka lebar. Boy William pun menyampaikan satu alasan yang membuatnya mantap ingin memperistri Karen Vendela.

Salah satunya adalah, Karen Vendela adalah sosok wanita yang mampu membuat Boy William berhenti mencari kenyamanan dari wanita lain.

"Karena gue dulu suka gonta-ganti cewek dan ketika ketemu satu, di mana elu merasa enggak perlu gonta-ganti lagi, berarti she's the one," ucapnya di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Persiapan

Boy William pun menyampaikan sejauh mana persiapannya. Hingga saat ini, masih banyak hal yang perlu ia persiapkan demi mewujudkan pernikahan impian.

"Kita venue sudah dan lain sebagainya, dekor ternyata lebih ribet dari yang gue bayangin ya. Jadi sampai sekarang kita masih nyicil-nyicil," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Tanggal

Saat ditanya mengenai kapan hari bahagia itu akan digelar, Boy William masih tampak tak yakin dengan jawabannya. Ia akan mengabarkan secara resmi saat menjelang hari H.

 

4 dari 6 halaman

Tahun Depan

"Rencana tahun depan, cuman gue belum tahu tanggal pastinya. Kalau udah tahu gue undang kalian semua. Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Lamaran di Jepang

Sementara itu, Boy William sempat melamar Karen Vendela di Jepang pada Juli 2019 secara non formal. Keduanya meresmikan hubungan setelah berpacaran kurang lebih dua tahun.

6 dari 6 halaman

Babak Baru

Setelah melamar secara non formal, keluarga Boy William juga melakukan lamaran secara formal. Hal itu diperlihatkan Boy di akun Instagramnya, baru-baru ini. 

Boy William merasa ini adalah babak baru dalam kisah cintanya. Di mana sebentar lagi ia akan segera mempersunting kekasihnya.

"The day both families came together. I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!," tulis Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini