Sukses

Didi Kempot Gelar Konser dengan Harga Tiket Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Didi Kempot kembali menggelar konser di Jakarta pada Jumat (6/12/2019) malam. Konser kali Didi Kempot kali ini bertajuk The Lord of Loro Ati, dan digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Memang, ini bukan kali pertama Didi Kempot menggelar konser di Jakarta. Namun, ada perbedaan yang mencolok di konser kali ini dengan konser-konser Didi Kempot sebelumnya.

Konser Didi Kempot kali ini terlihat begitu mewah. Mengingat, konser ini digelar di dalam sebuah bar. Hal itu seakan menjawab pertanyaan banyak orang beberapa waktu lalu mengenai harga tiket konser tersebut di mana di barisan VIP dibanderol hingga belasan juta rupiah.

 

2 dari 7 halaman

Tepuk Tangan Meriah

Didi Kempot mulai mengisi panggung sekitar pukul 21.00 WIB. Tepuk tangan penonton langsung riuh ketika The Godfather of Broken Heart itu naik panggung.

 

3 dari 7 halaman

Kaget

Didi Kempot membuka penampilannya lewat lagu "Suket Teki". Didi Kempot tidak menyangka mendapat sambutan yang diberikan penonton.

 

4 dari 7 halaman

Lagu Daerah

"Enggak nyangka kalau lagu daerah diterima di Jakarta. Terima kasih, ternyata teman-teman Jakarta cinta budaya," kata Didi Kempot dari atas panggung.

 

5 dari 7 halaman

Tak Absen

Dalam konser tersebut, Didi Kempot tidak absen mengembangkan lagu-lagu populernya seperti "Banyu Langit", "Cidro", hingga "Stasiun Balapan".

 

6 dari 7 halaman

Lempar Pujian

Beberapa kali Didi Kempot memuji antusiasme para penonton yang hadir. Sepanjang konser, para penonton tak henti ikut bernyanyi bersama Didi Kempot.

"Ternyata di Jakarta banyak juga orang patah hati ya," kata Didi Kempot.

 

7 dari 7 halaman

Menghibur 1,5 Jam

Didi Kempot menghibur para Sad Boys dan Sad Girls (panggilan untuk penggemarnya), selama sekitar satu setengah jam. Setelah itu, Didi Kempot membawakan "Pamer Bojo" sebagai sajian terakhirnya dan menutup konser dengan luar biasa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Digelar April, Smartfren WOW Concert 2020 Gandeng BCL, Dewa 19 sampai Didi Kempot
Artikel Selanjutnya
Jadi Duta Anti-Narkoba, Didi Kempot: Berseni Tanpa Narkoba Itu Luar Biasa