Sukses

Nike Ardilla dan 7 Potret Persahabatannya dengan Melly Goeslaw Hingga Dipisahkan Maut

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw terharu mengetahui asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla, Umar, kini menjadi pemulung setelah 25 tahun berpisah. Buat Melly Goeslaw, Umar menjadi salah satu orang yang berjasa buat dirinya saat meniti karier sebagai seorang musisi.

Sebab selama menetap di kediaman Nike Ardilla di Jakarta, Melly Goeslaw selalu dibantu oleh Umar. Segala keperluan Melly Goeslaw selama di Jakarta selalu disiapkan oleh Umar.

Setelah Nike Ardilla meninggal pada tahun 1995, Melly Goeslaw mengaku kehilangan kontak Umar. Ia sempat mencari keberadaan Umar namun hasilnya nihil.

Sampai akhirnya, para penggemar Nike Ardilla menemukan keberadaan Umar di salah satu desa di Tasikmalaya yang berprofesi sebagai pemulung.

Terlepas dari semua itu, Melly Goeslaw dan Nike Ardilla adalah dua orang yang menjalin persahabatan sejak kecil.

 

2 dari 8 halaman

1. Juara Lomba Bernyanyi

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla ternyata berteman sejak kecil. Keduanya pernah ikut lomba bernyanyi dan mendapat penghargaan.

3 dari 8 halaman

2. Hang Out Bareng

Melly Goeslaw kerap hangout bareng bersama Nike Ardilla dan teman-temannya. Momen kebersamaan mereka kerap didokumentasikan.

4 dari 8 halaman

3. Keluar Negeri Bersama

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla pernah pergi ke luar negeri bersama. Melalui Instagramnya, Melly Goeslaw mengunggah momen saat dirinya bersama dengan Nike Ardilla saar tengah berada di Singapura. 

5 dari 8 halaman

4. Teman Curhat

Melly Goeslaw kerap singgah ke kediaman Nike Ardilla yang berada di Jakarta. Saat itu adalah momen keduanya saling curhat satu sama lain sepanjang malam.

6 dari 8 halaman

5. Sama-Sama Suka Musik

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla sama sama menyukai musik, meskipun keduanya memiliki aliran musik yang berbeda.

7 dari 8 halaman

6. Selalu di Hati Melly Goeslaw

Buat Melly Goeslaw, Nike Ardilla tidak bisa dihilangkan dari hidupnya. Sebab keduanya sudah berteman sejak kecil, dan sama-sama meniti karier di industri musik Tanah Air.

 

 

8 dari 8 halaman

Berbagi

Melly Goeslaw punya kenangan tersendiri dengan Nike Ardilla. Meski seorang artis ia tidak pernah melupakan sahabat-sahabat dekatnya. Bahkan sepulangnya dari luar negeri, Nike Ardilla selalu memberikan oleh-oleh buat temannya tanpa mempedulikan dirinya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Sampaikan Dukacita Untuk BCL, Kembali Follow Akun Instagramnya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Shindong Super Junior Ungkap Rahasia Turun Berat Badan sampai 31 Kg