Sukses

Rami Malek Dicium Daniel Craig Gara-Gara Adegan di Film No Time to Die

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam film James Bond ke-25, No Time to Die, penikmat film tak hanya menunggu-nunggu aksi Daniel Craig melainkan juga Rami Malek. Seperti diketahui, dalam film ini pemeran Freddie Mercury tersebut memainkan karakter antagonis bernama Safin.

Meski dalam plot No Time to Die, Rami Malek dan Daniel Craig berada di pihak yang berseberangan, di dunia nyata mereka memiliki hubungan yang erat.

Bahkan keduanya sempat berciuman.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Rami Malek saat bertandang di acara talk show The Late Show with Stephen Colbert pada Oktober lalu.

2 dari 7 halaman

Adegan Rumit

Kala itu, aktor peraih Oscar ini bercerita bahwa ia dan Daniel Craig sedang mendiskusikan adegan yang terbilang sulit.

"Kami menghadapi adegan yang rumit dan kami melatihnya bersama sutradara kami yang hebat, Cary Fukunaga dan kami duduk di meja selama berjam-jam mendiskusikan ide dan akhirnya kami berhasil memecahkan adegan itu," kata Rami Malek, seperti terlihat dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube The Late Show with Stephen Colbert.

 

3 dari 7 halaman

Dimulai Daniel?

Setelahnya, Rami Malek mengaku Daniel mengangkatnya. "Aku tak tahu siapa yang memulainya, apakah aku atau dia, terjadi sebuah ciuman antara kami. Kayaknya sih Daniel yang memulainya," kata dia.

4 dari 7 halaman

Jadi Bond Girl?

Rami Malek mengatakan ia tak keberatan dengan ciuman tersebut. Hanya saja muncul satu pertanyaan di kepalanya. "Apa [ciuman] ini membuatku jadi Bond Girl?" kata dia.

5 dari 7 halaman

Tanggapan Daniel Craig

Rekaman pengakuan Rami Malek ini diputar kembali ke hadapan Daniel Craig saat aktor tersebut menjadi bintang tamu di acara yang sama. Ia ternyata menanggapi pernyataan Rami Malek ini dengan nada canda.

"Aku mencium semua lawan main lelakiku. Ini memecahkan kekakuan," kata dia, disambut tawa hadirin.

6 dari 7 halaman

Tak Menyesal

Sementara dalam wawancara yang dilakukan dengan Lorraine baru-baru ini, Rami Malek ditanya apa ia menyesali pengakuannya ini. Jawabannya, adalah tidak.

 

7 dari 7 halaman

Anak Baru

"Aku cuma anak baru yang muncul dengan banyak ide. Dan kebetulan satu di antara ide ini berhasil dan bisa dimasukkan dalam film, sehingga kupikir ini membuat dia [Daniel Craig] mengangkatku dan memberikan kecupan itu," kata dia.

Loading