Sukses

Titi Kamal dan Suami Punya 7 Bisnis di Luar Dunia Hiburan

Selain berprofesi sebagai artis, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga menekuni dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan suaminya, Christian Sugiono, merupakan pasangan yang sama-sama merintis kariernya sebagai seorang artis.

Keduanya juga dikenal sebagai figur publik yang memiliki kekayaan harta melimpah. Namun, Titi Kamal dan Tian (sapaan akrab sang suami) memilih untuk tak terlalu memamerkan harta mereka.

Selain berprofesi sebagai artis, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga menekuni profesi di dunia bisnis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kekayaan Lebih

Maka tak heran bila kekayaan Titi Kamal dan Tian tergolong lebih dari cukup. Bahkan, bisnis yang mereka tekuni pun lebih dari satu.

3 dari 11 halaman

Jenis Bisnis

Melansir dari Brilio.net, Titi Kamal dan Christian Sugiono selama ini memiliki bisnis kuliner, kecantikan, digital, hingga properti.

4 dari 11 halaman

Apa Saja?

Nah, bagi yang penasaran apa saja bisnis yang dijalani Titi Kamal dan suami, yuk ikuti deretannya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Bisnis Restoran

Titi Kamal dan suami mulai menjalani bisnis restoran Ayam Jerit sejak 2016. Seperti namanya, restoran ini menyediakan menu masakan ayam dengan sambal yang pedas.

6 dari 11 halaman

2. Bisnis Kue

Layaknya para artis lain, Titi Kamal dan suami juga membuka bisnis kue kekinian yang mereka beri nama Vavacake Premium. Selain di Jakarta dan sekitarnya, bisnis kue ini juga sudah memiliki banyak cabang di daerah lain.

7 dari 11 halaman

3. Bisnis Warung Makan Khas Indonesia

Tak melulu bersama suami, Titi Kamal menjalani bisnis bersama aktor Handika Pratama. Mereka pun membuka Warung Tekko, restoran berisi makanan khas Indonesia.

8 dari 11 halaman

4. Bisnis Villa

Seperti disampaikan di atas, Titi Kamal juga memiliki bisnis di luar kuliner. Bersama Christian Sugiono, mereka memiliki villa di Nusa Dua, Bali yang diberi nama De Sugi.

9 dari 11 halaman

5. Bisnis Biro Jodoh Online

Bisnis di dunia maya pun juga digeluti oleh suami Titi Kamal. Tian ikut membuat biro jodoh online yang situsnya ia beri nama Setipe.

10 dari 11 halaman

6. Bisnis Media

Selain biro jodoh, Christian Sugiono juga menekuni bisnis digital lainnya. Ia mendirikan startup media massa sejak 2003.

11 dari 11 halaman

7. Bisnis Salon

Titi Kamal memiliki bisnis salon kecantikan bernama Salon Kinclong Hair and Spa yang diketahui lokasinya berada di Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.