Sukses

Apristiyah dan 6 Foto Pernikahan Mewah dengan Guntur Triyoga

Apristiyah resmi menikah dengan Guntur Triyoga.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah jadi perbincangan warganet di media sosial. Pasalnya, pasangan beda latar belakang profesi ini diketahui baru mengenal dan menjalani hubungan asmara selama tujuh bulan.

Seperti diketahui, Guntur Triyoga merupakan aktor FTV dan layar lebar. Ia pernah berakting di film Hitam & Putih, Ular Tangga dan Midnight.

Sementara, Apristiyah merupakan seorang pebisnis. Ia menjabat sebagai CEO Alesha Beauty Center, nama bisnis kecantikan yang dikelolanya sejak lama.

Foto-foto pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah beredar luas di media sosial. Pernikahan tersebut menarik perhatian karena digelar besar-besaran dan mewah.

Berikut foto-foto pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah yang dirangkum Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Serasi

Guntur Triyoga terlihat mengenakan busana akad nikah berwarna putih lengkap dengan blangkon. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian adat tradisional Jawa Tengah tersebut.

3 dari 6 halaman

Memesona

Sang kekasih yang kini resmi menyandang status sebagai istri Guntur Triyoga juga mengenakan gaun berwarna putih yang membuatnya semakin terlihat memesona.

4 dari 6 halaman

Mahar Pernikahan

Dalam akad nikah tersebut, Guntur Triyoga memberikan maskawin berupa seperangkat alat salat dan 100 gram logam mulia kepada Apristiyah.

5 dari 6 halaman

Prosesi Adat

Meski terkesan mewah dan glamor, Guntur Triyoga dan Apristiyah tak menomorduakan tradisi adat istiadat dalam kultur budaya keluarga. Keduanya juga melakukan tradisi sungkeman hingga makan bersama dalam satu wadah.

6 dari 6 halaman

Raja dan Ratu Semalam

Kebahagiaan terpancar dari wajah Guntur Triyoga dan Apristiyah. Keduanya sukses menggelar pesta pernikahan yang membuat mereka merasakan menjadi raja dan ratu semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini