Sukses

Limbad Hilang Kontak dengan Istri Kedua Usai Diminta Cerai

Liputan6.com, Jakarta Keutuhan rumah tangga Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang terancam kandas. Benazir telah mantap ingin bercerai dengan pesulap kondang tersebut. 

Sayangnya, hingga saat ini Benazir Endang masih hilang kontak dengan Limbad. Hal itu disampaikan oleh salah satu keluarga Benazir kepada awak media.

"Belum ada respons dari master Limbad. Masternya susah dihubungi. Sudah ya," kata kerabat yang enggan disebut namanya tersebut di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

 

2 dari 5 halaman

Mereda

Di tengah konflik yang terus bergulir, keluarga Benazir Endang menyebut bahwa perlahan teror dari istri pertama Limbad sudah mereda.

 

3 dari 5 halaman

Teror

Seperti diketahui, Benazir Endang ingin cerai karena tak kuat lagi menerima perlakuan tak baik dari Susi Indrawati, istri pertama Limbad. 

"Terornya sudah enggak, pihak Master Limbad juga ngejaga-jaga," ujar pihak keluarga Benazir Endang.

 

4 dari 5 halaman

Diam

Sementara Benazir Endang sendiri memilih diam seribu bahasa saat dihujani pertanyaan oleh wartawan. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Namun pekan lalu, Benazir sempat menyampaikan harapannya. Ia ingin pintu komunikasi dengan Limbad kembali terbuka demi menuntaskan polemik rumah tangga ini. 

"Saya berharap master mau bicara atau menemui saya. Kalau tidak menemui saya, ya kirim surat aja. Saya ingin berpisah, saya ingin menyudahi pernikahan ini," ungkap Benazir Endang kala itu. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Limbad Akhirnya Hubungi Anak Benazir Endang, Ini Percakapannya
Artikel Selanjutnya
Benazir Endang Menyesal Nikah dengan Limbad